gravatar

Pengalaman pakai Jasa renovasi atap rumah yang kena rayap ganti rangka baja ringan

Atap rumah yang memakai kayu rentan terkena rayap. Atap Rumah saya kena rayap jadi kayu yang menyangga genteng hampir roboh. Mau enggak mau demi keamanan dan kenyamanan kita ganti rangka atap dengan yang baru. Atap rumah yang terkena rayap kita ganti dengan rangka baja ringan. Alasan memakai baja ringan karena lebih murah dan lebih kuat.

Sebelumnya setiap hujan kita khawatir kalau genteng bocor. Apalagi kalau hujannya terlalu deras bukan saja air yang kita takutkan tapi juga takut kalau gentengnya roboh. Jadi terpaksa genteng yang lama kita bongkar lagi dan ganti rangka atap yang sebelumnya kayu menjadi rangka besi.




Pekerjaan atap menggunakan rangka baja ringan dan genteng Metal.

Berapa harganya renovasi atap rumah ?
Harga  per meter sekitar 500 ribu permeter

Harga nanti tergantung kemiringan atap. Tinggi rangka baja dll disesuaikan dengan kondisi bangunan. Kalau tidak ganti genteng, harga bisa turun lagi.

Harga ini sebenarnya cukup murah karena menggunakan bahan yang bagus dan sudah temasuk jasa tukang. Pekerjaannya juga cepat tidak sampai sebulan. Pinternya lagi tukang bisa mengkondisikan supaya penghuni rumah tidak perlu pindah rumah selama perbaikan atap. Atap akan diganti sebagian per bagian dan juga sudah disiapkan terpal untuk pengganti atap sementara kalau hujan.

Kalau buat yang tinggal di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang bisa mengunakan jasa tukang ini. Nama mandornya pak sakir. Dia sudah pengalamannya banyak dan sudah banyak pelanggannya.

O iya buat yang mau memakai jasa tukang untuk bangun rumah dan renovasi rumah bisa kirim pesan via wa : 0878 8042 6898



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger