gravatar

Pengalaman ikut Harbolnas di Bukalapak, gagal dapat Mobil Mini Cooper

Tanggal 12 Desember 2018 lalu merupakan hari Harbolnas. Harbolnas bukan Hari bolos nasional ya tapi hari Belanja Online Nasional. Pada hari itu banyak toko online lewat aplikasinya di android menawarkan banyak program seru mulai dari diskon, bebas ongkos kirim dan program berhadiah.

Bukalapak salah satu toko online yan ikut memeriahkan Harbolnas. Disitu ada paket Serbu Seru dimana pemilik akun Bukalapak bisa membeli barang seperti HP, kamera sampai mobil Mini Cooper hanya dengan 12 ribu saja. Tentu saja pembeli ini dipilih atau diundi lagi karena yang berminat bisa mencapai ribuan orang.

Saya termasuk orang yang tertarik ikut paket Serbu Seru ini di Bukalapak dan hasilnya "meleset" semua :). Bisa dilihat di gambar ini.




Mobil Mini Cooper yang saya incar juga meleset. Ternyata yang beruntung mendapat  Mobil Mini Cooper adalah Dedi Heryadi. Dedi Heryadi ini pekerjaannya sebagai driver ojek yang beruntung bisa mendapatkan Mobil Mini Cooper dari Bukalapak. Sayangnya, ternyata Bukalapak tidak menanggung pajak hadiah pemenang. Mobil Mini Cooper yang ada di Bukalapak itu diperkirakan berharga Rp.720 juta. Kalau pajaknya sekitar 30 persen berarti pajaknya bisa sekitar 216 juta. Tentu ini membuat sulit pemenang yang tidak punya uang sebesar itu. Untungnya Bukalapak membantu pemenang untuk menjualkan Mobil Mini Cooper itu.

Kalau misalnya saya yang dapat Mobil Mini Cooper tentu akan sama. Darimana bisa mendapat uang  216 juta itu. Lebih baik hadiahnya dijual dan uangnya bisa dimanfaatkan.



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger