gravatar

idblognetwork.com tutup ?.. Baru tahu

Dulu saya pernah ikut  PPC Lokal namanya Idblognetwork. Tapi bukan pakai blog ini. Saya pakai blog lain. Awalnya saya pernah dapat penghasilan dari Idblognetwork tapi setelah banyak blogger yang daftar saya tidak dapat pengasilan dari situ lagi. Jadi ads bannernya tidak saya pasang lagi sejak itu.
Lama tidak mengunjungi websitenya ternyata PPC lokal ini sudah tidak beroperasi sejak 2016. Saya kunjungi website itu dan ada tulisan :

Rest In Peace Idblognetwork.com (1 Agustus 2010 - 31 Desember 2016 ). Terima kasih atas dukungan rekan blogger, agency, brand , client, shareholder selama ini, mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan selama kami berada dan melayani rekan semua. Semoga kita semua tetap bisa bekerja sama lain waktu dengan bendera yang berbeda.

Selama tahun 2017 saya memang kurang aktif ngeblog jadi kurang memperhatikan dunia blog termasuk ppc lokal ini. PPC lokal ini dulunya bisa memberikan penghasilan yang lumayan bagi blogger. Saya kurang tahu kenapa PPC lokal ini menghentikan usahanya ini. Sebenarnya sayang sekali kalau PPC lokal yang sudah banyak anggotanya ini harus tidak ada lagi.Yah sejak jarang ngeblog jadi ketinggalan banyak info.

oh iyakah? saya juga punya akun di sana namun tidak pernah saya pakai
Seingatku hanya 3 ribu rupiah saja saldonya

mungkin kesulitan bang karena pengiklan tidak banyak lagi saat ini

waduh.. duit ane disana ada 300 rb



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger