gravatar

Selamat #HariBloggerNasional yuk ngeblog lagi

Hari ini tanggal 27 Oktober 2018 merupakan hari blogger nasional. Sejarahh dimulainya hari blogger nasional adalah dimulai tanggal  27 Oktober 2007.  Peringatan Hari Blogger Nasional pertama kali digagas oleh Mohammad Nuh yang waktu itu merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) saat hadir dalam acara "Pesta Bogger" pada Sabtu, 27 Oktober 2007 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

Blog merupakan website pribadi yang berisi tulisan-tulisan apa saja. Istilah blog/weblog pertama kali muncul pada 17 Desember 1997.  Jorn Barger disebut sebagai blogger pertama di dunia. Blog kemudian dipopulerkan oleh Blogger.com yang dibuat pada  pada Juli 1999  oleh Pyra Labs. Blogger.com ini akhirnya diakuisisi oleh Google pada akhir tahun 2002. Sekarang kita menggunakan blogspot dari blogger ini.

Indonesia sempat memiliki banyak blogger. Sampai-sampai diadakan pesta bloger yang menjadi wadah untuk copy darat antar blogger. Kini para blogger mulai jarang update posting setelah adanya media sosial seperti Facebook, Twitter dan juga instagram. Karena itu kita mengajak agar para blogger kembali aktif dan mengisi blognya dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Selamat Hari Blogger Nasional !



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger