gravatar

Harga membuat website atau blog berita bisa ratusan juta

Saya melihat daftar jasa untuk pembuatan website berita yang harganya lumayan mahal antara sekitar  jutaan sampai ratusan juta. Memang sih untuk membuat website berita dibutuhkan hosting yang besar dan desain website yang bagus. Untuk perusahaan besar uang ratusan juta tentunya tidak masalah bahkan mereka siap membayar milyaran untuk membuat sebuah website.


Bagi kita yang memang uangnya pas-pasan dan ingin membuat sebuah website berita bisa memanfaatkan blogspot. Untuk domain kita bisa menggunakan custom domain ke blogspot. Domainnya sendiri bisa kita beli di jasa register domain. Untuk template banyak juga yang gratis tapi lebih bagus lagi kita juga bisa membeli template blogspot untuk berita.

Harga atau uang yang dibutuhkan untuk membuat website berita ini bisa di bawah satu juta. Untuk domain dot com kita keluar biaya 150 .0000,- . Template berita juga hanya sekitar 150.000 saja . Jadi total dengan modal uang 300 ribu kita sudah bisa membuat website berita.

Tinggal input beritanya saja yang harus diperhatikan. Untuk ini kita bisa mengunakan jasa penulis konten. Untuk lebih mendatangkan pengunjung kita bisa menggunakan jasa SEO.

saya sudah pernah sewa com 2 tahun
tapi kurang puas di hosting sering down



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger