gravatar

Sakit leher

Hari ini saya sedang sakit leher. Sepertinya penyebabnya gara-gara sering di komputer dengan posisi leher yang kurang baik. Biasanya sih sakit leher ini karena salah posisi bantal tapi sepertinya kali ini karena kemarin malam posisi leher saya cenderung ke posisi tertentu yang terlalu lama jadinya sakit.

Biasanya kalau sakit leher begini saya coba kembali menggerakkan kembali posisi leher secara perlahan berulang-ulang. Lama-lama leher juga akan hilang sakitnya. Saya tidak berani dipijit kalau di leher karena dampaknya malah jadi tambah sakit. Tadinya sakit ringan malah jadi tambah parah.

Sepertinya memang harus diubah kebiasaan tidak boleh berjam-jam duduk di depan komputer tanpa merubah psoisi duduk. Harusnya tiap 30 menit sekali bangun dan olahraga ringan sebentar tapi kemarin karena ada kerjaan yang hharus cepat jadi saya tidak melakukannya.Mudah-mudahan leher ini bisa cepat sembuh.



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger