gravatar

Kurang dari sebulan lagi sudah 2016

Enggak terasa ya sekarang sudah tanggal 7 Desember 2015. Kurang dari sebulan lagi atau 24 hari lagi kita sudah memasuki tahun 2016. Bulan Desember merupakan nama bulan terakhir dalam tanggalan kelender masehi dan biasanya orang-orang sudah bersiap-siap untuk menyambut tahun baru pada bulan ini.

Persiapan utama ya itu membeli kalender baru karena kalender lama tentunya tidak bakal terpakai lagi. Biasanya kantor-kantor juga sudah mulai memesan kalender baru untuk kalender perusahaannya. Kalau buat individu ya tinggal beli di kios-kios yang biasa menjual kalender atau cari kalender gratisan yang diberi toko sebagai kalender promosi mereka. 

Kalau melihat kalender baru yang pertama kita lihat biasanya mencari tanggalan merahnya.. Ini beberapa tanggal merah di kalender 2016
1 Januari 2016 : Tahun Baru 2016 Masehi
8 Februari 2016 : Tahun Baru Imlek 2567 Kongzili
9 Maret 2016: Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1938,
25 Maret 2016: Wafat Isa Al-Masih,
1 Mei 2016 : Hari Buruh Internasional,
5 Mei 2016 : Kenaikan Yesus Kristus
6 Mei 2016 :Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW,
22 Mei 2016 : Hari Raya Waisak 2560,
6 dan 7 Juli 2016 : Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah,
17 Agustus 2016 : Hari Kemerdekaan RI,
12 September 2016: Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah,
2 Oktober 2016 : Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah,
12 Desember 2016 : Maulid Nabi Muhammad SAW
25 Desember 2016 : Hari Raya Natal.

Semoga saja tahun yang akan datang menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya..

biasanya memang kalo punya kalender baru, yg dilihat adalah tgl merahnya hehe

Kalau saya melihat kalender 2016, saya jadi gak sabar pengen cepet2 bulan maret mas hehe

Ga kerasa ya sebentar lagi 2016.. cuma beberapa blogger yang bertahan selama ini sisanya hiatus

3 minggu lagi menuju 2016 nih, apa nih resolusinya :D

nggak berasa banget ya...udah mo ke 2016, abisnyakebanyakan di depan laptop sih...jadinya nggak kerasa deh tuh

Kebanyakan jatuhnya di Hari Minggu :'

nggak terasa bang waktu berlalu semoga kita tidak dilalaikan oleh waktu



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger