gravatar

Raja Arab Saudi beri santunan untuk korban jemaah haji Korban Tragedi kecelakaan Crane di Mekkah

Korban Tragedi kecelakaan Crane di Mekkah menjadi perhatian khusus dari Pemerintah Saudi Arabia yang terjadi ada Jumat 11 September 2015 sore sekitar pukul 17.00 waktu setempat.. Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud akan memberikan uang bantuan sebesar  1 Juta riyal untuk korban meninggal, dan 500 ribu riyal untuk anggota jemaah yang luka permanen.

Jumlah yang tidak sedikit kalau di rupiahkan uang 1 juta riyal itu bisa sekitar 3,8 milyar lebih. Selain mendapat uang santunan dari Raja Arab Saudi, perusahaan asuransi proyek perluasan Masjidil Haram, Kota Mekah, harus membayar diyat sebesar 300 ribu riyal Arab Saudi atau sekitar Rp 1,152 miliar kepada ahli waris setiap korban yang meninggal dunia akibat jatuhnya crane.

Selain itu pemerintah Arab Saudi juga akan mengundang dua anggota keluarga dari korban meninggal akan menjadi tamu khusus Raja dan berhaji pada musim haji 1437 Hijriah atau 2016 nanti.

Baca juga:
http://www.rol.republika.co.id/berita/jurnal-haji/berita-jurnal-haji/15/09/16/nuqgqz330-ini-jumlah-santunan-diberikan-raja-salman-untuk-korban-crane-jatuh
http://news.liputan6.com/read/2318467/korban-tewas-crane-tumbang-di-mekah-bisa-dapat-santunan-rp-1-m


 

Semoga ini bisa meringankan beban bagi korban dan keluarga..



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger