gravatar

Tulisan Arab ucapan Idul fitri

Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi akan tiba.. Buat teman-teman yang butuh tulisan Arab untuk ucapan selamat Idul Fitri dalam tulisan arab bisa copy paste tulisan di bawah ini:

Ucapan Tulisan Arab Selamat Idul Fitri bisa ditulis:

 عید مُبارک
Dibaca: Eid Mubarak

Ada juga ucapan yang biasa diucapkan pada hari raya Idul Fitri yaitu:

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين

Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum. Wa jaalanallahu minal aidzin wal faidzin

Artinya: Semoga Allah menerima amalanku dan kamu, puasaku dan puasamu. Semoga Allah menjadikanku dan kamu sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung.

Sehubungan dengan datangnya Idul Fitri, Saya Nandar mengucapkan selamat IDul Fitri, Mohon maaf lahir batin ya..

terimaksih kang.
sekalian mau ucapkan mohon maaf lahir batin kang.

engga kerasa ya mau idul fitri lagi
Selamat idul fitri

kebetulan tulisan arab ucapan idul fitri punya saya nyelip nggak tahu kemana, ijin kopi yia Bos,

oya, sekalian mau minta maaf nih, selama Saya kenal sama si bos di dumay pasti banyak banget kesalahan yang sengaja maupun nggak sengaja, terutama dalam berkomentar,
mohon maaf lahir batin yia Bos...

makasih ya mas udah ditulisin.. bisa deh ntar dicopas

Eid Mubarak itu kata lain dari selamat idul fitri ya ? baru tahu aku, kirain nama orang. Mohon maaf lahir batin.

Selamat idul fitri
mohon maaf lahir dan batin :)

selamat iedul fitri, minal aidin wal faizin


تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

minal aidzin mohon maaf lahir dan batin :)

minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin :)

mohon maaf lahir dan batin :)

minal aidin wal faidzin mas. sekarang sudah idul fitri hehe

maaf lahir dan batin mas

kerana ini masih bulan syawal jadi, saya ngucapin minal aidin wal faidzin ya mas, maaf lahir dan batin



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger