gravatar

Buka situs com.google

Ada situs https://com.google/ ?.. Mungkin kita biasanya membuka situs google dengan nama Google.com namun ternyata ada versi google lainnya yaitu com.google.

Namanya terbalik tapi ternyata bukan namanya aja yang terbalik namun isinya juga terbalik.. Disini tulisan dan logo Googlenya ditampilkan terbalik..



Enggak percaya coba buka com.google.

Update: ternyata tampilannya sudah normal kembali. Tampilan terbalik tadi sepertinya hanya dalam rangka april moop.

hehehe... aunik banget yia bos, tapi lebih unik si bos, bisa-bisanya nemu sampai kesitu, hehehe...

kenapa bisa begitu ya mas..?

memang unik banget bang nandar nih yang kreatif nemui hal seperti ini

sebuah terobosan baru yang unik dan nyentrik, pasti com.google ini adminnya lebih konslet dibandingin sama kak admin blog ini deh...yakin

@Comtel Cell : kebetulan lihat yang unik

@santika fadilah : Googlenya iseng ..

@Abdullah Al Pinrany : He hehe..Yg kreatif yg buatnya saya mah cuma info aja..

@Mang Lembu: Kalo google konslet juga dapat duit... lah kita :)

hal hal sepele macam itu sebenrnya luar biasa, karena tak semua orang bisa berpikir demikian

hahaha, boleh juga april mopnya tuh, kebalik-balik bikin kita juga njungkir nih.



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger