gravatar

Menunda pekerjaan

Maaf baru posting lagi.. Sebenarnya dari kemaren-kemaren ingin posting tapi selalu saja saya tunda-tunda jadi yang mau diposting jadi lupa juga ya he he.. Itulah kalau sesuatu selalu ditunda-tunda jadinya tidak akan beres...

Kebiasaan menunda pekerjaan juga tidak bagus karena akan membuat pekerjaan semakin menumpuk. Bagusnya memang setiap pekerjaan selalu harus segera diselesaikan. Dulu juga waktu kuliah saya juga suka menunda menyelesaikan skripsi jadi lulusnya keduluan sama teman-teman yang lain.. Untungnya saya tidak terlalu lama mengerjakannya jadi bisa lulus juga..

Kita manusia memang bisa suka menunda-nunda sesuatu yang harusnya memang bisa cepat diselesaikan. Begitu juga ibadah shalat kadang suka ditunda sehingga waktu shalat hampir habis. Harusnya ketika mendengar adzan langsung kita ke mesjid dan shalat tepat waktu.

Waktu itu terbatas dan tidak bisa diulang jadi gunakan waktu sebaik-baiknya.. Jangan ditunda-tunda.. Ini sebenarnya nasehat buat saya sendiri ya... he he..

betul nih, kebiasaan menunda itu jadi tabiat buruk ya, awalnya cuma karena males nti lanjutnya jadi mager (males gerak) trus udah deh semua terbengkalai

Ini juga nasehat buat saya...

hahahaha keep posting

Jangan suka2 nunda pekerjaan, ntar jauh jodoh hahaha

manusia hanya kumpulan hari-hari bila terlewat 1 hari maka terlepaslah bagian darinya

Sama sih. Aku jugak masih sukak nunda pekerjaan. Ujung-ujungnya nyesel :P

@Tiara Putri : Iya bisa bikin kerjaan semakin numpuk..
@lina@happy families : Nasehat buat kita berarti :)
@Ninda : :)
@Cumilebay MazToro : Wah iya nih.. belum dapet jodoh.. Tahu aja.
@munir ardi : Iya bener mas Munir..
@Beby Rischka : Yup sama..

menunda pekerjaan itu bagus ko'

menunda pekerjaan memang harus dihindari, usahakan selalu mnengerjakan tepat pada waktu nya, shg tidak menumpuk di kemudian hr :)

wah jangan sampai menunda2 pekerjaan tar bisa menumpah malahan
walo hanya sepele tp kalo ditunda bisa2 jadi berat

Betul, kalau ada waktu langsung kerjakan menunda-nuda hanya akan menambah tanggungjawab pekerjaan semakin berat, makaish mas opininya.



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger