gravatar

BBM naik

Presiden Jokowi hari Senin tanggal 17/11/2014 mengumumkan kenaikan harga BBM. Harga BBM baru  akan berlaku pukul 00.00 pada Selasa 18 November 2014.

Berikut jumlah kenaikan harga BBM: 
Harga premium naik Rp 2.000 menjadi Rp 8.500 per liter dari sebelumnya Rp 6.500 per liter.
Harga solar naik Rp 2.000 per liter dari Rp 5.500 menjadi Rp 7.500 per liter.

Siap-siap saja kenaikan harga ini akan membuat barang-barang lain juga akan ikut naik.. 

BBM memang harus naik, beban subsidi terlalu berat bagi APBN. Tentu harus dipikirkan oleh Pemerintah dampak kenaikan BBM ini bagi masyarakat bawah. Semoga ada solusi yang tepat, baik dan meringankan masyarakat.

bensin jadi 8 setengah ya kang, solar jadi 7500, pilihan yang berat, tapi tentu harus ada keputusan yang tegas dan berani, sebab jika di bandingkan dengan negara tetangga, harga BBM kita yang paling murah, walaupun di naikin tetep jadi yang paling murah diantara negara-negara tersebut....jadi, ya...okehlah...yang penting BBM nya ada tersedia.... ya udah.
BULAN DEPAN GAJI KARYAWAN NAEK 6 %

wah naiknya kok tidak rp 500,- saja ya
bagi saya yang kerjanya serabutan penghasilan tak menentu, tersiksa rasanya. bukan harga bensin yang jadi masalah namun harga kebutuha lain juga akan ikut menibgkat. itu yang membuat saya kelabakan.

Kalo penghasilan pasti tiap bulan menurutku sih no probem saja

Siap-siap ngendon di rumah mulu.. Hahah :D

Tentu akan ada solusi yang cepat dan tepat dalam mengatasi dampak kenaikan harga BBM ini.

kenaikan harga BBM pasti juga akan mempengaruhi harga barang yang lain naik juga ya Sob... kita harus sabar dengan kenyataaan ini...

Tak apalah naik walaupun harus menanggung beban yang saya derita, nyepeda lagi aja ke kantornya, hemat kan!

Bener tuh! Mending ke kantornya naik sepeda, dari pada pusing mikirin bensin! Yo toooo!

Mantap postingnnya, salam kenal, tetap semangat walau bbm naik!

Ohhh, it's very sad!

Kalau gajinya ikut NAIK ya ra popo!

Pusing mikirin BBM, masa ganti presiden ganti BBM.

ya mau gimana lagi kalo udah naik, ya udah terimain aja, mau protes juga ga bakal ada yang denger kan

Mau naik mau kagak terserah, yg penting masih bisa hidup. Bismillah Tuhan kasih rejeki lebih :-)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger