gravatar

Yang saya inginkan dari presiden baru Indonesia

Indonesia sebentar lagi akan punya presiden baru. Tentunya akan banyak harapan dari kita untuk presiden baru.

Berikut harapan saya untuk Presiden baru:
Penghasilan meningkat

Rata-rata memang rakyat ingin agar jika terpilih presiden baru bisa meningkatkan penghasilansehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Makanan dan barang murah
Kita ingin barang yang tersedia sangat murah jadi kita mampu membelinya terutama makanan yang merupakan kebutuhan pokok kita.

Adanya kantor pengurusan segala perizinan
Saya suka bingung kalo ngurus surat izin untuk pemerintah mesti harus ke kantor apa kemana aja dll. Kalo ada kantor segala perizinan pemerintah kan lebih gampang. Jadi kalao ngurus surat apa aja tinggal ke kantor itu, misal ngurus akte tanah, akte kelahiran, izin usaha dll. Kalau bisa kantor segala perizinan ini juga banyak cabangnya sehingga kita  mengurus izin apapun tidak perlu jauh-jauh.

Pajak yang mudah dan murah
Pajak terutama pajak usaha masih dianggap ribet.. Kalao bisa lebih gampang dan murah kenapa enggak. Demi rakyat juga kan ujungnya. Hukum pajak juga harus jelas dan jangan terlalu membuat repot rakyat untuk mengerti aturan pajak yang kurang jelas.

Transportasi yang murah,nyaman dan mudah
Kita iri kalau melihat transportasi massal di Jepang sangat bagus. Kemana-mana bisa naik kereta.  Kita ingin transportasi di Indonesia juga murah dan mudah. Jadi mau kemana-mana juga gampang.

Ya itu aja dulu harapan dari saya untuk presiden baru.. Tiap orang punya harapan yang berbeda-beda. Kita maunya presiden baru membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Amiiin.. Ikut mengaminkan biar terkabul. Heheh..

Tapi kalo pajak murah itu kayaknya ngga bisa Bang, karena terlalu riskan. Malah semakin maju suatu negara, semakin tinggi pulak pajaknya

@Beby Rischka : maunya sih bisa.. kalo presidennya pinter cari duitnya selain dari pajak. Negara maju skrg hampir kolaps juga lho gara2 pajaknya ketinggian.

semoga saja presiden yang terpilih nanti bisa amanah dan benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat nya ya mas amin ;)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger