gravatar

Ini dia daftar gol tercepat di Piala Dunia

Gol tercepat di Piala Dunia ternyata masih dipegang oleh Pemain Asal Turki, Hakan Sukur di Piala dunia 2002. waktu itu Hakan sukur mencetak gol di detik ke 11. Sedangkan gol tercepat piala dunia 2014 sampai saat ini dipegang pemain asal Amerika Serikat Clint Dempsey dengan detik ke 30 ketika membobol gawang Ghana.

Urutan gol tercepat di Piala Dunia
1. Hakan Sukur asal Turki 11 detik  pada pertandingan Turki vs Korsel Piala dunia 2002
2. Vaclav Masek asal Cekoslowakia 16 detik pada pertandingan Cekoslowakia vs Meksiko Piala Dunia 1962
3. Ernst Lehner asal Jerman 25 detik pada pertandingan   Jerman vs Austria Piala dunia 1934
4. Bryan Robson asal Inggris  27 detik pada  pertandingan Inggris vs Prancis Piala Dunia 1982
5. Clint Dempsey  asal AS 30 detik  pada  pertandingan AS vs Ghana Piala Dunia 2014
6. Emile Veinante  asal Prancis 35 detik   pada  pertandingan Prancis vs Belgia Piala Dunia 1938
7. Arne Nyberg  asal Swedia 35 detik   pada  pertandingan Swedia vs Hongaria Piala Dunia 1938
8. Bernard Lacombe  asal Prancis 37 detik  pada  pertandingan  Prancis vs Italia Piala Dunia 1978
9. Florian Albert  asal Hongaria  50 detik   pada  pertandingan Hongaria vs Bulgaria Piala Dunia 1962
10. Adalbert Desu  asal Romania 50 detik   pada  pertandingan Romania vs Peru Piala Dunia 1930 .

hah 11 detik langsung cetak gol sekali tendang langsung masuk mungkin ya

wah hebat sekali ya mas baru 11 detik sudah bisa cetak gol, keren dan rekor dunia, harus dapat rekor muri tuh :D

wah... cepat sekali, masa baru 11 detik gol, itu dari jarak jauh apa dekat bos?

Gol Hakan sukur ada di youtube: http://www.youtube.com/watch?v=fXNxufuCJbs

Golnya dari dekat memanfaatkan kesalahan pemain Korsel

wow, 11 detik, hebat bgt ya

haha itu gimana cetak golnya dalam 11 detik ? :D

wew...dalam waktu 11 detik bisa melesakkan gol yah mas..luar biasa banget.

ternyata orang Turki pemegang rekornya kan...kalau ngga salah asisnya dari saya tuh kang sukur bikin gol cepatnya...kalau ngga salah loch yah...lupa seh :-)

@Cilembu thea : he he bisa aja kang cilembu

wah cepat sekali bikin gol, 11 menit

Cepet kaliiii.. Wkwkwk :D



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger