gravatar

Foto Kucing dalam keranjang

Iseng-iseng foto Kucing saya yang lagi tidur di keranjang.. sayang kamera nya rada kurang tajam.

ada2 saja nih mas nandar,tp lucu juga yah

Kayaknya kenal ni kucing.... apa mirip ya ?

kalo kurang tajem, jangan make parang loh Kang. bahaya

wah kucingnya cakep juga tuh mas, kalo punya saya warnanya kuning mas :)

kenapa juga bukannya sekalian sama adminnya yang didalem keranjangnya coba?

keranjangnya kok cuilik bang...

itu kucing biasa apa bermerk ya
merk kucing persia ato anggora

emaknya di mana mas

@yanto cungkup: he he iseng aja saya
@bhasyr : banyak yg mirip..
@Kang Pakies : he he kalo parang mah buat potong ayam aja..
@Marnes Kliker: Kuning juga cakep
@Cilembu thea: Kan adminya lagi motret he he:)
@Seputar Dunia Ponsel dan HP : Biar pas sama kucingnya :)
@Obat Sakit : kucing kampung yg ekor pendek.. enggak tahu kalo nama jenisnya
@ali imron : emaknya ada di depan rumah kayaknya lagi hamil lagi :)

Lucuuu.. Hahah.. Kucingnya kayak Kuro :D Siapa namanya, Bang?

@Beby Rischka: namanya si Belek :)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger