gravatar

Cara mencari uang di internet

Banyak yang ingin tahu bagaimana cara mencari uang di internet.. Sebenarnya mudah saja..
Pertama buka google.com
Kedua ketikkan kata "uang" di Google
Klik dan Ketemu deh tentang uang he he..

Hehe itu becanda saja.. Habisnya suka ada yang nanya gimana cara cari uang yang gampang di internet.. Cari uang itu tidak ada yang gampang. Semua butuh usaha dan kerja keras.. Internet akan menjadi sarana saja untuk mempermudah kita dalam berbisnis terutama untuk komunikasi kita ke sasaran pembeli atau pengguna jasa kita..

Saya sendiri bukan ahli dalam mencari uang internet karena penghasilan saya di internet pas pasan saja asal cukup. Tapi saya coba share sedikit pengetahuan saya yang sedikit ini.
Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sebelum berbisnis di internet. Seperti halnya bisnis konvensional kita harus tahu apa kita punya produk atau jasa yang bisa kita jual di internet. Kita juga harus tahu apa keahlian kita yang membuat orang tertarik membayar keahlian kita..

Berikut keahlian yang bisa menjadi uang di internet:
1. Web design dan programmer:  Untuk yang bisa ini bisa menjadi sangat mahal karena banyak dicari. Kalau kita bisa menjadi web design dan programmer kita bisa menawarkan ke perusahaan-perusahaan untuk dibuatkan webnya.. Atau kita bisa membuat script program atau template design web untuk dijual. 

2. Pedagang : Kamu yang jago dalam berdagang offline bisa lebih berkembang di online karena target pasar bisa lebih luas tidak hanya lokal saja. Orang yang bisa berdagang pasti tahu produk bagus yang bisa dijual. Kamu bisa menjual lewat toko online yang dibuat sendiri atau jual lewat forum, social media dll.. Kalau produk bagus dan harga murah bisa sukses mencari uang banyak dari sini.

3. Blogger: Kita yang punya blog punya peluang lebih dari yang belum punya terutama untuk blog yang trafiknya tinggi di atas 1000 orang pengunjung per hari. Pengiklan akan mencari blog kita untuk memasang blognya.. Sayangnya blogger kadang tidak memberikan informasi lengkap bagaimana cara memasang iklan di blognya. Informasi pemasangan iklan sangat penting.  Selain menawarkan sendiri Blogger juga bisa mendapat uang dari jasa pengiklan seperti adsense, idblognetwork dan lain-lain untuk menghasilkan uang dari internet. Jasa-jasa lain yang bisa ditawarkan seorang blogger yaitu review produk, jual backlink atau bisa menjual produk blogger itu sendiri di blognya.

4. Keahlian lainnya banyak lagi.. Seperti ahli pajak bisa menawarkan jasa konsultan pajak di internet, Pengacara bisa menawarkan jasa hukumnya secara online, fotografer menjual hasil fotonya, Petani bisa menjual produknya lewat online, Ibu rumah tangga pun bisa berbisnis misal menjual kue buatannya atau kerajinan tangganya.. Masih banyak lagi peluang yang bisa didapatkan di internet.

Jadi kalau kamu ingin mencari uang dan punya fasilitas internet jangan disia-siakan internetnya. Jangan malu untuk berdagang online..  kan halal ini.. 

klo ane mah udah ngejalani yang nomer 2 gan, tapi untuk yang nomer 3 waduh sepertinya sulit sekali, 1000 pengunjung itu rasanya nyekek,, hehe 100 aja udah syukur :D

Ternyata begitu mudahnya ya mas cari uang di internet ini, tinggal ketik uang di google tar pada nongol deh uangnya hehheee....

memang tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan secara nline, akan tetapi bila disertai niat dan kerja keras serta doa tentunya Insya Allah akan mendapatkan rejeki ...

kalo saya sih belum bisa menghasilkan uang di blog :D

paling menguntungkan itu jualan online, kalau pasang iklan suka ga ada yg klik

iya ya mas, banyak cara untuk mencari uang lewat internet ini, saya sebagai seorang tenaga marketing di sebuah perusahaan juga sedang mencoba berjualan lewat internet khususnya lewat blog...mudah2an bisa berhasil :)

sulit mendapatkan uang via blog mas

kalo saya baru mulai belajar gan untuk menghasilkan uang dari blog. btw templatnyja unik... bisa dishare ga gan?

sepertinya boleh juga tuh caranya, demi kemudahan saya dalam mencari uang diinternet, ijinkan saya untuk mempraktekan poin 3 yia bos...

Pasang iklaaaan.. Heheh.. :P

ngeblog sambil nyari tambahan ya mas :)

yup benar mas beberapa point di atas telah ku lakukan dan hasilnya lumayan



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger