gravatar

Begadang nonton bola tapi jangan lupa kesehatan

Piala dunia 2014 membuat banyak pencinta bola yang begadang setiap hari untuk menonton Piala dunia 2014. Begadang boleh saja asal ada gunanya begitu kata Rhoma Irama. he he..  Tapi ada atau tidak ada gunanya begadang buat nonton bola tetap harus diperhatikan kesehatan kita.

Buat yang begadang nonton bola supaya tetap sehat usahakan agar berolahraga ringan sebelum begadang. Sering minum. Banyakin vitamin. Jangan mandi pagi setelah begadang dan usahakan tidur siang. Kalau tidak tidur siang maka tubuh bisa langsung sakit kalau begadang.

Atau buat yang begadang nonton bola kan bisa disiasati biasanya bola mulainya jam 11 malam jadi bisa tidur dulu dari habis isya sampai jam 10 malam itu jadi cukup buat begadang. Bangun bisa shalat tahajud dulu atau nanti kalau pas bulan ramadan bisa sekalian sahur sambil nonton bola. Jadi kita manfaatkan begadang bukan sekedar nonton bola saja...

Yups betul banget sob, kesehatan lebih penting pastinya :)

Tapi harus pilah pilih mau nonton negara yang mana... Kalo ane sih kalo negaranya gak hebat ya gak nonton gan :D

pakde sih kalo lihat bola hanya yang jam 5 pagi saja , setelah sholat subuh

sayangnya begadangku hanya untuk bola namun artikel di atas ada benarnya agar begadang tak sia sia

Aku ngga begadang karena bola, tapi karena cintaaa.. Bahahah :D

Nonton bolanya harus di imbangi dengan mengisi makanan juga ya Sob, dan lebih penting pinterngtur waktunya.

Salam

saya malah lebih suka nonton siaran ulang nya, soalnya nggak perlu begadang hehe :D



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger