gravatar

Sebentar lagi bulan Puasa

Tidak terasa sekarang sudah tanggal 26 Mei 2014 atau tanggal 26 Rajab 1435 H. Kalau sekarang bulan Rajab maka sebentar lagi akan bulan Ramadhan. Setelah bulan Rajab ada bulan Syaban kemudian setelah Syaban adalah bulan Ramadhan.

Lihat urutan bulan hijiriah untuk mengingat kembali urutan bulan kalender Islam ini sbb: . Muharram, Safar, Rabiul awal,Rabiul akhir,Jumadil awal, Jumadil akhir, Rajab, Sya'ban, Ramadhan, Syawal, Dzulkaidah,Dzulhijjah.

Kalau dilihat di kalender tanggal 29 Juni 2014 sudah memasuki bulan Ramadhan Sedangkan Hari Raya Idul Fitri 1435 di kalender termuat di tanggal 28-29 Juli 2014. Untuk resminya kita tentu harus menunggu pengumuman pemerintah kapan tanggal 1 Ramadhan dan Idul Fitri 2014 nanti.

Semoga saja umur kita bisa sampai di bulan Ramadhan nanti dan kita bisa menjalankan ibadah dengan baik.

masih sebulan lebih bos, udah ga sabar ngumpulin pahala yia bos, hehehe...

waktu tidak begitu terasa ya ternyata,,,,

amiin
semoga dipertemukan dengan bulan puasa ,, Barokallah

kangen juga sama kolak pisang...saat berbuka :)

semoga ALLAH mengabulkan segala doa kita ya...agar dipertemukan dengan bulan ramadhan....
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

hah..berarti sebentar lagi banget kita berpuasa ya...semoga sampalah kita semua pada bulanyang penuh berkah ini, dan bersama kita menjalankannya dengan penuh keikhlasan...aaamiiiin

Wah, udah nggak kerasa ya

kok masih belum ada iklan2 sirum/ tema puasa yah

sejuknya mampir kesini. semangat ukhrawinya nular banget. thanks Mas

mau bersih2 nih sob..,,.

Kalau begitu prepare2 dulu buat menyambut bulan Puasa ramadhan. Semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa satu bulan full tanpa halangan sedikit apapun :)

Amiiiin.. Semoga masih dicukupkan umur untuk bertemu dengan bulan Ramadhan.. ^^

Seperti melihat sebuah kebun yang indah nih sebentar lagi di bulan Ramadhan ya Sob. Semoga bisa menikmati bulan yang penuh dengan berkah dan pengampunan itu dengan lancar ya....


Salam

Emang sangat gak kerasa...
pasti seru nih kalo udah bulan Puasa nanti , maen petasan :D

alhamdulillah bang, tar lagi puasa



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger