gravatar

Sekali coblos efek 5 tahun

Kemarin rakyat Indonesia sudah mencoblos pilihannya untuk DPR RI, DPRD dan DPD. Banyak yang tidak kenal siapa yang dicoblos. Kebanyakan muka-muka yang tidak dikenal. Banyak juga yang sembarang mencoblos padahal bisa jadi yang dicoblosnya itu akan membuatnya menderita selama 5 tahun bahkan lebih.

DPR tentu turut berperan terhadap Undang-undnag yang dibuat seperti kenaikan BBM, kenaikan pajak, dan peraturan-peraturan lainnya. Efek dari undang-undnag tentunya akan memberikan efek selamanya selama Undang-undang itu masih berlaku. Sayangnya banyak rakyat yang kurang peduli ttg Undang-undang apa saja yang dibuat Di DPR.

Kita berdoa saja, mudah-mudahan DPR dan pemerintah yang baru nantinya akan lebih baik lagi. Harusnya para pejabat tentu tahu bahwa kebijakan mereka dalam memimpin akan diminta pertanggungjawabannya di akherat nanti.

iya mas...rata2 kita semua memang bingung ya, begitu surat suara dibuka, tidak tahu mau coblos siapa karena tidak tahu siapa yang fotonya terpampang di surat suara itu

Kalo saya golput mas,karena tidak punya ktp jkt.hehehe

jangan asal nyoblos ya sebab efeknya 5 tahun mendatang

kemarin saya mencoblos seorang caleg karena ya memang diberi amplop untuk memilihnya
padahal saya tidak kenal sama sekali dengan nama caleg tersebut

bener nih ,harus dengan hati nurani :D

Wah betul mas. tapi banyak yang golput nih... hehehe

Iya, banyak yang bingung. Kasian para pemilih yang udah sepuh, mereka mlih juga karena mungkin "ga sengaja" kecoblos.

jadi kita harus lebih bijak memilih ya mas :D, tapi ada lagi istilahnya mas, sebelum kawin udah nyoblos efeknya seumur hidup

semoga saja caleg pilihan saya kemarin adalah orang yang amanah dan bisa mendengarkan dan melaksanakan serta memperjuangkan aspirasi rakyat. Semoga ;)

Wah,,,, kemarin saya nyoblos siapa ya ? he,, he,, he,,,

Salam

coblos yang tegas dan jujur ya gan

'Perangkat lunak' yang kita miliki sudah lengkap dan sangat bagus yang tidak ternilai harganya, seperti : UUD 1945, Pancasila, Isi Sumpah Jabatan, dan Pakta Integritas. Bila isinya dilaksanakan dalam kehidupan nyata, alangkahnya hebatnya Indonesia, alangkah makmurnya Indonesia, alangkah adilnya Indonesia, dan alangkah jayanya Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Salam cemerlang.



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger