gravatar

Jakarta panas sekali saat ini April 2014

Bagi warga yang tinggal di Jakarta mungkin merasakan hal yang sama dengan saya dengan udara yang terasa panas sekali saat ini. Penyebabnya karena masa transisi dari musim hujan menuju kemarau ini menyebabkan udara di Jakarta terasa lebih panas dibandingkan sebelumnya. Disamping polusi yang makin bertambah juga penduduk yang makin padat mungkin makin membuat Jakarta semakin panas.

Sebenarnya jumat kemarin udara terasa lebih lumayan adem karena Jakarta sempat diguyur hujan deras. Namun sekarang udara kembali panas. Banyak teman-teman saya yang saat ini sakit panas. Ada juga yang anaknya kena DBD atau tipes. Udara Jakarta sepertinya memang kurang sehat.

Mungkin sudah saatnya pindah ke daerah yang lebih sejuk demi masa depan kesehatan kita dan keluarga kita kedepannya. Cuma di daerahnya harus cari kerjaan juga yang layak supaya bisa hidup tenang juga. Ya itu kelebihan Jakarta, walau panas tetap saja disukai karena dianggap lebih mudah mencari uangnya.

ane di kalimantan gan, jadi gk ngerasain panasnya :D

bukan cuma di jakarta aja sob, di tempat saya juga sama panasnya :D

jakarta selain udara nya panas, juga konstelasi politik juga panas mas karena menjelang pemilu legislatif dan pilpresss hehe :D

Semua serba panas mbak..:D
Oke trims infonya..:)

Iya memang mas, semua serba panas..:D

iyaaa lg panas bgt belakangan inii

panasnya akan dimulainya pemilu ya begitu
Dukun-dukun saling serang sana sini

Di jawa timur juga panas. tapi Alhamdulillah tadi sore hujan.. jadi adem deh.. beeeeeer

Wah bener banget tuh, sama ditempatku sini juga panase puoll tiap hari, kadang jalanan depan rumah sampe tak semprot air biar agak adem hhe... enak kali ya pindah ke desa, cuma nyari kerjanya ya juga susah, enak di Jakarta hahaha...

Tasik aja udah panas mas. apalagi jakarta templatenya keren banget nih pengen :D

SEKALI-KALI KE DESAKU BANG DISINI MASIH ADEM AYEM CUMA YAGITU deh ketinggalan banget nggak ada hiburan

jakarta panas karena bogor hutannya dah pada gundul di jadiin villa kali, hehe. lagian ngaruh gedung kaca jg ikut ambil bagian

Apalagi tempat saya (sunter)mas,panas bgt.

Sama juga dengan Magetan agak sedikit panas namun terkadang dingin karena masih diguyur hujan yang cukup deras. Inilah iklim di daerah tropis. Namun tampaknya 'bumi semakin panas'. Pemerintah daerah perlu terus memperluas kawasan hutan kota, menggunakan produk ramah lingkungan, dan mengkampanyekan pola hidup bersih dan sehat. Salam cemerlang.

di daerah saya meski sering hujan, tapi kalau pas terang, udara sangat panas sekali. sepertinya ada efek dari global warming ya mas ;)

lebih panas surabaya mas

Sudah masuk musim panas kali ya Kang, panasnya seperti ini.

Salam



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger