gravatar

Gerhana bulan total 15 April 2014, bulan akan berwarna merah darah

Tanggal 15 April 2014 coba lihat bulan di malam hari karena akan terjadi gerhana bulan total. Gerhana ini dapat diamati dari wilayah Indonesia kecuali Jawa bagian barat, Kalimantan bagian barat dan Sumatera.

Saat akan terjadi gerhana bulan bulan akan berwarna kemerahan seperti darah  atau dikenal dengan istilah blood moon. Ada yang mengkaitkan keadaaan warna bulan itu sebagai pertanda dekatnya dengan kiamat atau pertanda buruk lainnya. Tapi menurut para ilmuawan hal ini memang sering terjadi.

Yup, kita tunggu aja tanggal 15 April 2014 apa memang bulan terlihat seperti merah darah. Sayangnya buat yang tinggal di Jakarta termasuk saya mungkin tidak bisa melihat kejadian ini.

3 hari lagi gan :D perbanyak ibadaha aja deh :D

Sesungguhnya sebaik-baik pelindung hanya lah Allah

Segala apa yang terjadi di muka bumi semata2 karena KuasaNya

wah serem juga mas gerhana bulan nya. Semoga aja hanya sebuah prediksi ya :D

Produk yang Kami Tawarkan Semuanya Asli Original,
Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya. Buruan belanja dan dapatkan harga promo 2014 untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-5729-9674 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://primadonashop7elektronik.blogspot.com/
Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.3.500.000
Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock! BlackBerry Bold 9790 Onyx 3 Rp.1.100.000
Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Core duos Rp.900.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S3 .Rp.2.100.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000
Ready Stock ! BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp.500.000,
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.2.500.000

Jadi ngga sabar pengen liat :)

wallahu alam aja deh, liat aja nanti :D

waah serem juga nih...

Oke kita buktikan mas, benar atau tidaknya.

Nanti saya juga mencoba mengulasnya

Tinggal beberapa hari lagi nih, keren juga ya kayaknya, kalau yang di daerah kalimantam bisa ngeliat gak gan? Ane penasaran soalnya.

Penasaran, nanti tak tunggu ah, mudah-mudahan saya gak lupa, mas :D

mantap lanjutkan sharing nya..
Komen baliknya saya tunggu

wah dari jatim berarti bisa kelihatan ya mas
oke besok aku ajak teman2 untuk menyaksikan gerhana bulan ini

blod moon, sangat mengerikan namanya.
Efeknya apa ya ke bumi

untung saya nemuin blog ini, jadi informasi tentang gerhana bulan total yang bakalan terjadi besok ngga ketinggalan...makasih kang

fenomena alam memang selalu menarik untuk dibahas ya.....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Saya baru tahu kalau besok bakal ada gerhana. Makasih atas infonya :)

Ni saya lagi nunggu besok, untuk ngeliat bulan itu. Moga-moga dari sini keliatan jelas, hehe....

Nanti malam nih gan, tapi sayang, daerah ane gak bisa ngeliat. Padahal penasaran.

wah pasti bakalan menarik ini mas ada gerhana bulan, tentunya banyak masyarakat indonesia pengen foto gerhana tersebut :)

luar biasa mas ternyata perkiraan nya benar ya bahwa gerhana bulan nya merah darah ;)

wah ketinggalan aku..., gak liat nih hehehe...



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger