gravatar

Gerhana bulan total 15 April 2014, bulan akan berwarna merah darah

Tanggal 15 April 2014 coba lihat bulan di malam hari karena akan terjadi gerhana bulan total. Gerhana ini dapat diamati dari wilayah Indonesia kecuali Jawa bagian barat, Kalimantan bagian barat dan Sumatera.

Saat akan terjadi gerhana bulan bulan akan berwarna kemerahan seperti darah  atau dikenal dengan istilah blood moon. Ada yang mengkaitkan keadaaan warna bulan itu sebagai pertanda dekatnya dengan kiamat atau pertanda buruk lainnya. Tapi menurut para ilmuawan hal ini memang sering terjadi.

Yup, kita tunggu aja tanggal 15 April 2014 apa memang bulan terlihat seperti merah darah. Sayangnya buat yang tinggal di Jakarta termasuk saya mungkin tidak bisa melihat kejadian ini.

3 hari lagi gan :D perbanyak ibadaha aja deh :D

Sesungguhnya sebaik-baik pelindung hanya lah Allah

Segala apa yang terjadi di muka bumi semata2 karena KuasaNya

wah serem juga mas gerhana bulan nya. Semoga aja hanya sebuah prediksi ya :D

Jadi ngga sabar pengen liat :)

wallahu alam aja deh, liat aja nanti :D

Oke kita buktikan mas, benar atau tidaknya.

Nanti saya juga mencoba mengulasnya

Tinggal beberapa hari lagi nih, keren juga ya kayaknya, kalau yang di daerah kalimantam bisa ngeliat gak gan? Ane penasaran soalnya.

Penasaran, nanti tak tunggu ah, mudah-mudahan saya gak lupa, mas :D

mantap lanjutkan sharing nya..
Komen baliknya saya tunggu

wah dari jatim berarti bisa kelihatan ya mas
oke besok aku ajak teman2 untuk menyaksikan gerhana bulan ini

blod moon, sangat mengerikan namanya.
Efeknya apa ya ke bumi

untung saya nemuin blog ini, jadi informasi tentang gerhana bulan total yang bakalan terjadi besok ngga ketinggalan...makasih kang

fenomena alam memang selalu menarik untuk dibahas ya.....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Saya baru tahu kalau besok bakal ada gerhana. Makasih atas infonya :)

Ni saya lagi nunggu besok, untuk ngeliat bulan itu. Moga-moga dari sini keliatan jelas, hehe....

Nanti malam nih gan, tapi sayang, daerah ane gak bisa ngeliat. Padahal penasaran.

wah pasti bakalan menarik ini mas ada gerhana bulan, tentunya banyak masyarakat indonesia pengen foto gerhana tersebut :)

luar biasa mas ternyata perkiraan nya benar ya bahwa gerhana bulan nya merah darah ;)

wah ketinggalan aku..., gak liat nih hehehe...



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger