gravatar

Bill Gates, Mark Zuckerberg dan Steve Jobs ternyata mahasiswa Drop Out

Kita mengenal Bill Gates, Mark Zuckerberg dan Steve Jobs merupakan orang-orang sukses di bidang IT ternyata tidak menyelesaikan kuliahnya alias DO.

Bill Gates merupakan pendiri Microsoft ternyata berhenti kuliah dari Universitas Harvard. , Bill Gates memutuskan drop out dari Harvard University setelah mendirikan Microsoft bersama Paul Allen.

Mark Zuckerberg  pendiri Facebook ini juga tidak lulus kuliah di Universitas Harvard. Dia lebih memilih memfokuskan diri pada proyek Facebook.

Steve Jobs yang merupakan pendiri Apple ternyata juga tidak lulus kuliah. Steve Jobs, memilih berhenti kuliah dari Reed College di Portland. Alasannya berhenti kuliah seperti katanya di hadapan mahasiswa Universitas Stanford, Amerika Serikat, pada 2005. , “Saya tidak tahu apa yang mau saya lakukan dengan hidup saya dan saya tidak tahu bagaimana kuliah bisa membantu saya”. "Kalau saja saya tidak berhenti kuliah, saya tidak akan mengambil kelas kaligrafi itu, dan personal computer tidak akan pernah punya tipografi indah seperti sekarang ini," katanya.

Selain itu pendiri Oracle, Larry Ellison; pendiri Dell Computers Inc, Michael Dell; pendiri Virgin Group, Richard Branson juga tidak lulus kuliah.

Ternyata tidak lulus kuliah belum tentu juga tidak akan sukses terbukti dengan milyuner-milyuner tersebut. Tentu saja walau DO mereka merupakan orang-orang cerdas dan punya visi misi dalam memajukan usahanya. 

Pelajaran yang bisa diambil bukan berarti tidak harus kuliah namun jika yang tidak lulus kuliah saja bisa maju maka bagi para lulusan kuliah harus bisa lebih lagi. Bagi teman-teman yang tidak kuliah juga tidak perlu minder juga karena masih punya peluang jadi milyader tentunya dengan usaha yang sungguh-sungguh.

orang sukses biasanya tidak pernah lulus kuliahnya.
bisa jadi contoh negatif buat lainya
karena labih baik tidak kuliah saja, toh Bill Gates kaya raya tidak lulus dari kuliahnya

Blognya mantab, artikelnya juga... Salut gan... Salam dari Tanah Melayu...

Banyak tokoh yang bisa menjadi pembelajaran, untuk sebuah keberhasilan ya Kang.

Salam

makanya kalau mau kaya bil gates kang MZ atau kang steve..kuliahnya men dropout kan diri azh ya kang...:-)

wah ane kudu DO dlu ah biar bisa begini :D xixixixi
blokwalking ya gan

bisa dijadikan pembelajaran yah

Nice posting gan :D ,jgn lupa mampir balik hihih :)
Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

Bisa kuliah memang bukan jaminan bisa sukses. Banyak pengusaha sukses dengan tingkat pendidikan 'biasa-biasa saja'. Kiat dan rahasia kesuksesan mereka dapat menjadi referensi yang sangat berharga bagi kita. Salam cemerlang!

tekat dan kemauan yang begitu tinggi sehingga mereka bisa berhasil tanpa selesai kuliahnya.

saya setuju dengan paragraf terakhir bos. yang ga lulus aja sukses, seharusnya yang lulus lebih sukses bos, tapi kmbali kpada nasib yia bos, hehehe...

pengalaman itu memang guru yang paling berharga untuk menuju kesuksesan, tapi pendidikan sekolah juga penting

salur dengan mereka, dan kita patut untuk meniru dalam artian yang positif,,,semoga bermanfaat

Itu artinya kesuksesan seseorang tidak bisa ditentukan oleh akademik, tapi akademik hanya penunjang keberhasilan.

Karena pada dasarnya yang menyebabkan mereka berhasil itu kerja dan bisa mengembangkan imajinasi menjadi terapan.

Oya katanya mas punya blog yang domain dot com apa aja emang ?

Biar saya kunjungi juga

Itu artinya kesuksesan seseorang tidak bisa ditentukan oleh akademik, tapi akademik hanya penunjang keberhasilan.

Karena pada dasarnya yang menyebabkan mereka berhasil itu kerja dan bisa mengembangkan imajinasi menjadi terapan.

Oya katanya mas punya blog yang domain dot com apa aja emang ?

Biar saya kunjungi juga.

Ditunggu juga komen baliknya baru artikel terbaru



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger