gravatar

Pemilu 9 April 2014

Sebentar lagi mau pemilu yaitu tanggal 9 April, tapi sepertinya suasananya biasa aja tidak seperti pemilu sebelumnya. Sepertinya pemilu sekarang kurang semangat. Caleg yang ikut pemilu sekarang juga yang itu-itu juga.. Memang yang di partai baru banyak caleg baru namun sepertinya tidak bakal jauh beda visi dan misinya... Ya kalau yang kepilih yang seperti itu juga, jadi akan sama saja situasinya. Yang penting jangan jadi lebih parah.

Kampanye partai juga seperti biasa, yaitu memberi janji sekolah gratis, kesehatan gratis dan gratisss.. tis semua.. Namun enggak kepikir dari mana mereka akan dapat dana untuk membiayai itu semua.. Ya ujungnya dari rakyat juga berupa pajak. Jadi siap-siap aja akan banyak jenis pajak dimana-mana. 

Kalau saya sih berharap nanti kita punya pemerintah yang inovatif yang bisa mensejahterakan rakyat tanpa perlu menguras uang rakyat. Harusnya orang-orang asing yang menguras kekayaan alam kita itu lah yang harus memberi lebih kepada negara Indonesia. Pemerintah tidak hanya harus jujur saja namun punya kemampuan dan memiliki kepandaian serta visi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Wah betul sekali sob.. bisanya cuma janji janji saja

wah ternyata sebentar lagi pemilu nya ya mas. Pasti bakalan rame nih pada coblosan hehe :D
semoga saja yang terpilih jadi DPR bisa bertanggung jawab

Bener sekali teman kita membutuhkan pemerintah yang sangat inovatif dalam memimpin negara ini, kita bosan di pimpin oleh pemimpin yang mempunyai janji2 segudang tapi tidak bisa memberikan manfaat yang terlalu terlihat di masyaratkat banyak. yah harapan saya semoga kita mendapatkan pemimpin yang lebih baik yah sob, apa lagi tahun ini pemilihan presiden saya juga merasa tidak terlalu seeforia 2 periode kmaren..

mantap mas,, lanjutkan sharingnya ya
jangan lupa follow dan kunjangannya mas.

iya mas, skr sudah beda dari pemilu di tahun2 yg lau...:) namun Saya termasuk panitia KPPS, dan saya juga berharp besok tgl 9 April berjaln lancar..:)

Iya mas, banyk Calon2 yg hanya obral janji...

penting nya kesadaran politik bagi warga negara indonesia agar ikut berpartisipasi dalam pemilu ya mas :)

ayo kita nyoblos.. jangan sampai golput.. hehe

betul sekali mas, apalagi kebanyakn caleg2 itu "artis" yang latar belakangnya dunia seni, menrut saya agan aneh saja artis kok jadi caleg :D, tapi saya gk ikut nyoblos mas, saya masih di bawah umur :D

Di daerah kami juga adem ayem saja suasananya. Tidak semarak dan 'seheboh' kampanye pemilu beberapa tahun lalu. Hanya gambar/alat peraga kampanye yang banyak bermunculan di tempat-tempat strategis. Tampaknya aturan kampanye semakin baik dan lebih sempurna dibanding dulu.

Ayo sukseskan Pemilu 2014 ini. Memilih calon anggota legislatif dan presiden dengan 'cerdas' dan tepat alias tidak salah memilih. Gunakan hati nurani dan hendaknya tidak memilih karena figur.

Salam cemerlang.

saya sendiri sampai sekarang ada partai yang kampanye terbuka kagak pernah tahu alias masa bodoh.. solanya kaa2nya terlalu mainstream sama kyk yg dulu :)

ane sendiri malah klo pemil ntar mau nyoblosin semuanya aja deh biar adil haha.. soalnya gk kenal semua.. walaupun ada yang kenal coblos aja :D

setuju sekali mas...mudah2an terjadi seperti yang disebutkan diatas...
rasanya sekarang memang kurang semangat n kurang semarak ya, masayarakat juga kelihatannya sudah jenuh

Hahahaha.... makane aku lebih suka Golput, baru sekali tadi ini aku nyoblos, itu juga ikut nyoblos terpaksa karna nggak mau dipersulit klo ngurus apa2 ke RT, RW, Lurah, camat dan temen2nya.... wong 1 partai aja calegnya segambreng, mana nggak ada yang tak kenal, yo asal2 pilih aja hahaha..



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger