gravatar

Situs web berita paling top dan populer menurut ranking alexa

Situs berita paling banyak dikunjungi biasanya merupakan situs yang banyak menyediakan informasi seperti berita umum, atau juga situs yang khusus memberitakan tentang sepakbola, selebriti, bisnis, informasi otomotif, gadget dan lainnya.

Berikut top 20 situs berita Indonesia
detik.com
kompas.com
viva.co.id
merdeka.com
tribunnews.com
kapanlagi.com
okezone.com
liputan6.com
tempo.co
bola.net
republika.co.id
inilah.com
antaranews.com
tabloidpulsa.co.id
jpnn.com
metrotvnews.com
www.otosia.com
kontan.co.id
bisnis.com
dakwatuna.com

Situs ini saya urutkan menurut ranking alexa Februari 2014 ini.

saya paling suka cuma detik.com Sob karena ada majalah digitalnya juga

Blog saya kok belum nongol ya :D hehehe

aku suka berita dari jpnn miliknya jawa pos

situs diatas memang keren-keren ya mas, alexa nya bener-bener ramping hehe :D

detik jadi rujukan brita buat saya, oke jg sering

Situs-situ di atas selalu bisa di jadikan rujukan sebagai bahan observasi pertama dalam sebuah tulisan bagi yang akan menjadikan sebuah narasumber .

Salam

jadi viva jadi urutan ketiga setelah kompas ya...udah lama ngga share ke viva euy....emang rada susah tayangnya seh...apalagi kalau artikelnya ngga mutu.
makasih infonya ah...jadi referensi banget nih.

wah kompas dibawah detik ya.. pdhl menurut ane lebih akurat kompas ketimbang detik.. hehe :D

kompas dan liputan6 cara penulisan beritanya bagus, yang suka yang dua ini.. yang lain mah kagak wkwkwk

pasti traffic nya super tinggi ya mas. Soalnya kalau sudah di angka puluhan ribu di alexa aja itu sudah mantap. Apalagi sudah sampai ratusan tingkat global hmmm :)

itu di bawah dakwatuna adalah blog ku hehe

detik memang banyak penggemarnya, ga salah kalo nongkrong di ururtan pertama

Kunjungan perdana mas.. salam kenal dan sukses selalu ya.. follow sukses. follback ya

zon-go.blogspot.com

Banyak sekali ya mas website terkenal indonesia dan semua profesional

Betul gan, di antara ke 20 blog top tsb semuanya merupakan blog yang dikelola secara profesional dan didukung oleh tim yang memang ahli di bidangnya

dari beberapa portal berita yang disebutkan itu saya paling favorit viva dan meredeka mas lebih sering saya akses

Waw, butuh berapa lama tu yah membangun nya :)

detik.com mantap ya....
izin follow ya sob

kalo yang biasa ane lihat, nomor 1 kompas.com, viva.co.id, dan detik.com mas.,
nice info mas.,
kunjungan pertama neh mas., salam kenal.,

kembali berkunjung di malam hari mas.,
menyapa friendblogger.blogspot.com dengan jamuan artikel yang menarik hehehe :)

bagus-bagus situs nya ya sob,. ane jadi pengen juga nih bikin situs berita, tapi nggak bisa update banyak sob per hari nya soalnya ane sendirian yang kelola blog ane



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger