gravatar

Foto Gunung Kelud Meletus

Gunung Kelud meletus pada malam hari tanggal 13 Februari 2014 mulai pukul 22.50 WIB.  Semburannya mencapai ketinggian 17 km sehingga menerbangkan pasir dan debu vulkanik hingga mencapai Jawa Barat.

Banyak yang menshare foto-foto letusan gunung Kelud lewat twitter. Berikut foto-foto letusan gunung Kelud.


Erupsi gunung kelud jam 00:30 am difoto dari Blitar
twitter.com/hilmi_dzi/




Ledakan gunung kelud Feb 13,.foto diambil dari desa gadungan,10 km dri kelud
twitter.com/ganyuts



Photo by Asthadi Setyawan
twitter.com/earthskyscience



Terlihat kilatan besar & gumpalan material di angkasa.Foto: Raga Rikardhanu
twitter.com/YogyakartaCity/


Foto letusan pertama G. Kelud
twitter.com/pchmikedir

subhanallah.....abu vulkaniknya sampe ke Desa Cilembu nih, walaupun tipis, jadi kebayang gede banget letusan gunung kelud malam itu..
gambar no. 2 dan yang terakhir...terlihat mengerikan banget y

Ngeri juga ya...pantas saja abunya nyebar sampai kemana-mana...

Subhanallah walhamdulillah walaa illahaillallah huwallahu akbar, masyaAllah :( daerahku aja kena kok, kena hujan abu sampe masuk rumah,kyk hujan

Foto-foto yang amat menarik dari meletusnya Gunung Kelud. Dengan kemajuan teknologi hanya dalam hitungan detik atau menit, peristiwa seperti ini dapat dilihat dan diketahui di penjuru dunia dengan sangat cepatnya.

Di tempat saya yang berjarak sekitar 84 km dari Gunung Kelud, peristiwa hujan abu dan meletusnya gunung ini diberitahukan lewat pengeras suara sekitar pukul tiga dinihari.

Semoga warga di seputar Gn Kelud mematuhi seruan pemerintah sebelum, selama, dan pasca bencana alam ini.

Salam cemerlang!

wah mengerikan sekali ya mas erupsi gunung kelud ini. sangat menyeramkan :)

serem juga liat gunung meledak tu...hihi

kilatan- kilatan seperti itu saya saksikan secara lagnsung. Hanya saja waktu itu saya nggak punya kesempatan untuk njepret karena moment itu saya diburu waktu mengumpulkan anggota keluarga unutk evakuasi

subhanaloh,.abu vulkaniknya sampai bdg..
sy jd membayangkan daerah2 sekitar gunung kelud..
semoga masyrkt yang terkena dampak di beri kesabaran dan ketabahan..amin.

kalau di perhatikan lebih detail foto di atas ada seperti penamapakan wajahbentuk awannya

foto yang pertama dramatis banget ...

tanda-tanda kekuasaan Alllah yang maha Besar

Ngeri juga ya mas... gunung pada ngamuk2

bahkan abu vulkaniknya nyampai sumedang juga mas..benar2 mengerikan ya, saya tidak bisa membayangkan bagaimana saudara2 kita disana kalau abunya saja sampai kesini. semoga saudara2 kita disana senantiasa diberikan kesabaran

di desaku sedikit-sedikit sob

kata adik saya yang berada di kediri, suara letusannya mengerikan. Atap rumah, tembok banyak yg jebol. malam itu adik saya beserta keluarga tidur di luar rumah

serem juga ya mas erupsi gunung kelud ini. Hmmmm pantas saja suara nya kenceng banget :)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger