gravatar

Daftar Situs web berita Islam yang paling banyak dikunjungi

Setelah post sebelumnya memuat daftar situs berita umum yang  top di Indonesia menurut rangking alexa, post kali ini memuat beberapa situs media Islam yang paling banyak dikunjungi menurut rangking alexa.

Berikut daftar situs web berita Islam yang paling banyak dikunjungi
dakwatuna.com
www.islampos.com
voa-islam.com
arrahmah.com
bersamadakwah.com
eramuslim.com

Situs-situs ini bisa jadi rujukan para blogger ketika memuat artikel tentang Islam.

bermanfaat banget nih buat yang nyari situs religi :)

voa islam yang sering aku buka bang

wah saya juga biasanya baca-baca berita islam lewat situs web tersebut di atas mas :)

Saya malah belum pernah mas...makasih ya ini bisa saya save buat buka situsnya nanti

Senang lihat situs-situs islam banyak pengunjungnya

blog nya bagus, menarik banget isinya

yuk daftarkan blog ini ke program afiliasi access trade, untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari blog ini

mendaftarnya di sini:

http://goo.gl/YpyhYD

salam

Bermanfaat sekali Sob, dan hampir setiap situs saya pernah datangi.

Salam

mantap nich infonya... coba buka

lumayan nih buat nambah-nambah referensi, keseharian saya tidak bisa lepas dari membaca berita.

Itu semua website terkenal mas

untuk referensi..

terima kasih :) .

untuk referensi..

terima kasih ya.. suudah berbagi.

Bisa jd referensi nih :)

salam blogwalking sj friend....

Kunjungan kesini lagi mas

Baru lihat dari beberpa website tersebut di atas, makasih untuk sharingnya Mas.

Salam

wah banyak juga ya mas situs berita khusus islam. Kapan-kapan boleh juga nih singgah kesana :)

makasih referensinya sob, tinggal kunjung ke situs2 diatas

saya tahunya eramuslim aja, mas... makasih ya, udah dishare

Selamat malam sobat.
Artikelnya sangat bermanfaat sob tentang daftar situs web berita islam ini. Terus terang ane nggak begitu paham sob soalnya ane nggak pernah mengunjungi situs tersebut. Izin belajar dan menyimak dengan seksama informasi yang dijelaskan dalam artikel diatas. Terimakasih sobatku

semua sering saya masuki Kang, artikelnya fresh dan menarik dalam menambah wawasan

wah kebetulan saya belum pernah visit ke situs tersebut mas. Kapan-kapan boleh jga nih berkunjung dan singgah di situs portal tersebut :)

bisa dijadiin referensi ya sob kalau ane mau belajar agama. Situs yang recommed ini sob. Makasih sobat

sayangnya banyak dari mereka terkesan sebagai kumpulan orang-orang pemarah yang sombong, andai kerendahan hati yang ditonjolkan saya yakin bisa untuk dakwah

aku sering ngunjungi blog itu gan :) lumayan buat inspirasi untuk nulis hehe dan buat perenungan haha



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger