gravatar

Liburan telah tiba

Akhir tahun 2013 ini menjadi liburan bagi anak-anak sekolah yang bekerja juga banyak yang mengambil cuti. Liburan memang menyenangkan dan dapat mengistirahatkan tubuh dan pikiran kita yang bekerja. Tapi kadang liburan itu malah membuat badan menjadi lebih lelah.. Bagi yang senang berwisata keluar kota kadang membuat tubuh menjadi capek dan pengeluaran juga besar. Akibatnya setelah liburan bukannya tubuh menjadi relax tapi malah jadi tambah sakit.

Buat yang libur di rumah saja juga tidak salah.. Waktu libur bisa dipakai dengan berkeliling ke sekitar, tetangga dan lingkungan terdekat. Kadang kita tidak sadar bahwa daerah di sekililing kita juga bisa menarik. Hanya saja karena kita selalu sibuk bekerja jadi jarang melihat sekeliling rumah sendiri.

Buat semuanya.. Saya ucapkan selamat liburan..

iya memang bener, lingkungan terdekat jadi terlewatkan......padahal depan rumah cukup enak dipelototin.....ada suara burung lagi.....

selamat liburan....

liburan paling oke itu kalo pulang kampung, ketemu simbah dan leluhur

Liburan jalan-jalan kesemua teman blogger udah lama nggak blogwalking

yap emang saya gk kemana-kemana, saya tinggal di kampung, pemandangan / tempat wisatanya jauh lebih indah :)

selamat berlibur sob,....manfaatin libumu unt hal2 yg menyenangkan....happy holiday

wah asyik juga ya mas kalau liburan gini. Bawaannya pengen jalan-jalan deh hehehe :D

yang sedang liburan, monggo dipun nikmati selagi badanmu sehat-sehat saja

ane liburan di lingkungan sekitar :3

libur telah tiba,,,
hooorreeee

Bagi anak sekolah dan kuliah masa liburan seperti ini menjadi momen yang amat menyenangkan sekali dan tentu hari yang amat ditunggu. Begitu juga bagi pegawai yang mengambil cuti tahunan. Libur memang harus diisi sesuatu hal yang relaks, menyenangkan, dan membahagiakan. Selamat berlibur, enjoy, dan happy selalu. Salam cemerlang!

kalau libur gini, bawaannya pengen berwisata ria saya hehe ^^

Meskipun aktivitas rutin libur, jangan sampai ngeblog juga libur ya mas. Kalau bisa ngeblog nya malah lembur hehehe :D

Liburnya lama ya.. bisa setahun 2013 sampai 2014. hahaha

libur tapi malah tambah capek, libur yang aneh

Liburan kmrn aku malah dirumah aja, jalan2 keliling komplek tiap pagi itung2 olah raga, itung2 nyapa tetangga jg hhe...

Informasinya diatas sangat luarbiasa gan



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger