gravatar

Jakarta makin macet aja

Sekarang ini Jakarta semakin macet aja.. enggak jalan utama, jalan-jalan alternatifnya juga ikutan macet. Semenjak sterilisasi jalur busway, jalan semakin macet saja. Sepertinya warga Jakarta sedang diuji dengan kesabaran..

Pemda DKI sebenarnya berupaya agar para warga yang biasa menaiki mobil pribadi mengalihkan ke kendaraan umum. Namun saya coba juga naik busway ternyata juga sama harus sabar juga. Sabar antre busway karena busway masih sedikit belum bisa membuat kenyamanan penumpangnya. Busway kini selalu penuh dan menunggu busway juga masih lama. Busway juga belum bisa terlalu diandalkan karena hanya melayani jalur tertentu saja.. Buat tujuan yang tidak dilalui busway kita harus menyambung dengan kendaraan umum lainnya yang tentunya lebih tidak nyaman dari busway.

Tapi itulah resiko tinggal di kota yang padat penduduknya dan belum punya transportasi massal yang baik. Saya lebih senang jika di Jakarta bisa cepat dibangun monorel dan subway. Tentunya ini akan memudahkan transportasi warga Jakarta.

Sepertinya kemacetan masih akan melanda Jakarta. Untungnya saya hanya sekali-kali keluar rumah karena pekerjaan saya kebanyakkan dikerjakan dirumah. Enggak kebayang tiap hari merasakan kemacetan Jakarta.


macetnya karna banyak penduduk mas, coba kalo penduduk sedikit, otomatis kendaraan jg berkurang.

mksh mas atas doanya, patah lengan akibat kecelakaan hebat

Sulit juga ya mas kalau sudah macet total getu. Harus ada tindakan yang nyata dari pemerintah setempat untuk menanggulangi masalah kemacetan di ibu kota jakarta :)

jadi ada alasan jika selalu telat.... ^_^..just kidding

saya juga pernah mengalami mas, waktu bekerja di jakarta beberapa kali seminggu saya pasti menggunakan trans jkt...memang stres rasanya mengantri di tengah penumpang yang slalu membludak di tiap haltenya

hrus kirim surat ini ke pak jokowi
hehehe

Jakarta macet terus, kecuali pada saat lebaran, penduduknya pada mudik semua baru dah lega.

kunjungan perdana, silahkan berkunjung balik, ada banyak game android FULL VERSION, FREE DOWNLOAD

harus ada action dari pemerintah dki jakarta untuk mengatasi masalah macet yang semakin hari semakin bertambah macet aja :)

mantap gan :D
emang macet :p

macet pluus panass gann hehe

Syukur saya tinggal di kota kecil yang adem ayem bebas dari kemacetan lalu-lintas. Kecuali hari besar nasional dan hari libur, Jakarta identik dengan kemacetan. Sudah sejak puluhan tahun lalu Jakarta itu macet. Tidak adakah konsep yang komprehensif dalam memberikan layanan transportasi di Jakarta? Butuh biaya besar? Tidak mampu mengimbangi pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor?

Salam cemerlang!

Ya memang dibutuhkan beberapa tahun lagi buat mewujudkan jakarta tanpa macet mas.

Hal ini tidaklah mudah karena jumlah penduduknya yang banyak itu menjadi kendala. Pak Jokowi, mari kita dukung!

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger