gravatar

Indonesia menang lawan Kyrgyztan 4-0

Setelah kecewa hasil pertandingan Timnas U23 kemarin akhirnya tadi Timnas senior berhasil menang lawan timnas Kyrgyztan 4-0. Kyrgyztan mungkin banyak yang enggak begitu kenal dengan negara ini tapi kalau di peringkat FIFA saat ini Kyrgyztan berada di 12 peringkat lebih tinggi dari Indonesia. Kyrgyztan ada di ranking FIFA 150 sedangkan Indonesia ada di peringkat 162. Kyrgyztan ini ada di Asia Tengah yang dulunya merupakan pecahan dari negara Uni Sovyet. Walaupun tampangnya mirip Eropa tapi Kyrgyztan ikut AFC karena memang ada di bagian asia.

Syukur deh kalau Indonesia menang. Pencetak gol Indonesia oleh Zulham Zamrun pada menit 26 dan menit 37,  Titus Bonai  pada menit 66, dan Ahmad Jufriyanto  pada  menit 70.  Zulham Zamrun  bisa jadi striker utama Timnas kalau terus-terusan bisa bikin gol seperti ini. Skor 4-0 lumayan besar dan nantinya kemenangan besar Indonesia lawan Kyrgyztan mudah-mudahan bisa menaikkan ranking FIFA Indonesia karena ini merupakan laga persahabatan resmi FIFA.

Setelah ini Timnas senior Indonesia akan menjalani laga resmi AFC, Kualifikasi Asia Cup melawan China 15 November 2013 dan Irak 19 November. Jadi ada dua laga resmi Timnas senior di bulan November. Mudah-mudahan dua-duanya bisa dimenangi Indonesia.

Mudah-mudahan dunia olah raga sepak bola Indonesia dapat bangkit menggapai kejayaannya seperti yang pernah di raihnya.

Salam,

Saya termasuk yang masih pesimis dengan prestasi sepakbola Indonesia. Namun dengan kemenangan 'Tim Sepakbola Yunior' Indonesia lawan si raksasa Korea Selatan beberapa waktu lalu, saya sedikit lega dengan prestasi ini. Ayo bangkitlah 'Tim Sepakbola Senior' Indonesia. Tingkatkan prestasimu seperti yang diperlihatkan yuniormu. Selamat dan sukses! Salam cemerlang!



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger