gravatar

Gagal Edit template di blogspot?..

Semenjak Blogger ganti tampilan di dashboard, saya sekarang lebih sulit untuk mengedit template di blogspot tidak seperti dulu.. Namanya juga tampilan baru jadi kita harus mempelajari lagi. Masalah lainnya ternyata untuk menyimpan hasil template kita agak lebih sulit. Kadang seperti tersimpan tapi ternyata tampilan template blogspot kita tetap enggak berubah.

Ternyata solusi untuk mengatasi gagal edit template di blogspot yaitu kita harus menggunakan browser Google Chrome. Jika kita menggunakan firefox maka akan lebih sulit untuk mengubah layout blogspot kita.. Tampilan dashboard yang sekarang juga lebih berat loadingnya dan kadang error. Namun kita bisa sedikit mengatasinya dengan menggunakan browser Google chrome.

Google chrome merupakan browser produk Google begitu juga Blogspot. Sebaiknya memang menggunakan Google Chrome untuk mengedit blog kita di blogspot. 

senarnya pake mozilla atau chrome masalah ini biasanya akan muncul sob..
ada cara sederhana agar editan template bisa disave, caranya ketika agan klik "SAVE TEMPLATE" tapi loadingnya lama, cobalah klik tombol"EDIT TEMPLATE" untuk kedua kalinya, terus klik "SAVE TEMPLATE" lagi. saya sudah coba dan 100% berhasil menyimpan editan kita

ini lebih menjurus pada promosi yah ckckck :D

gravatar

@MJBlog: thanks tipsnya sob bisa dicoba nih..
@Intan Sudibjo: Promosi dari blogspotnya juga sob supaya kita pakai google chrome :)

template blogmu keren sob, kyk FB, kalo aku mlh gak suka pake chrome sob, ribet, trs kebalikan dari kamu, google chrome itu lbh lambat, gak tau knp nih

google kadang memang agak sedikit monopoli ya ?
Dua bulan ini, google lagi sibuk bebenah sehinga saat membuat posting baru susah dan lama selesainya.

saya malah gak pernah pakai google chrome mas, tak terbiasa, masih enakan firefox

Mungkin koneksi nya kurang cepat mas. Saya sering menggunakan firefox untuk ngeblog dan edit template. Alhamdulillah aman dan nyaman hehe :)

Ternyata banyak sahabat-sahabat yang menggunaka firefox, saya malahan senang pakai chrome

Maka dari itu, saya hanya menyesuaikan saja, mau chrome apa firefox, jujur dulu saya maniak firefox tapi sekarang chrome lebih elegan dan mantap!

Betul saya juga lebih senang dengan Google Chrome karena selalu diupdate sedang buat Mozila Firefox sudah lama sekali belum diupdate.

Bos, minta komen balik ya?

iya melanjutkan dari komen diatas...blogspot lagi bebenah...pengembangan dan penambahan fitur...jadi masih dirasakan masalah untuk penggunanya

lah saya sudah terbiasa menggunakan firefox sobat..jadi kalo pindah ke google chrome hanya untuk mengedit template..aku berpikir berulang kali dech :-)

dashboardnya sering error
huaaaaa

ini aja baru buka lagi blogspot... ada fitur baru apa :D



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger