gravatar

Skor Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste U23

Skor Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste U23 berakhir imbang alias 0-0. Tadi saya nonton Timnas U23 melawan Timor Leste di RCTI sepertinya kurang memuaskan. Berbeda ketika Timnas U19 bermain yang lebih bersemangat dan operannya lebih bagus. Timnas U23 yang lebih senior masih belum kompak. Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada hari Rabu 30 Oktober 2013 terlihat timnas masih sering kehilangan bola.

Padahal sebentar lagi Timnas U23 akan berlaga di SEA GAMES 2013 Myanmar. Harapan rakyat Indonesia untuk memperoleh emas sepakbola di SEA GAMES tentunya semakin besar. Jika Timnas Timor Leste saja masih sulit dikalahkan apalagi Timnas Asia Tenggara lainnya ya..

Semoga saja karena ini masih ujicoba jadi Timnas U23 masih belum terlihat ngotot. Semoga pada pertandingan sebenarnya Timnas U23 bisa lebih bagus lagi..

Baca juga:
http://www.bolaspot.com/2013/10/timnas-indonesia-u23-masih-tumpul.html

masalahnya timnas indonesia, sadar / kagak tak punya jiwa nasionalis dalam membela negara, dan tentunya selalu menganggap remeh lawan, apalagi sekelas timor leste

bangga sama permainan timnas akhir2 ini

hadeh....kok bisa seri sih mas

udah timnas senior gk usah dimainin, biar yang u19 saja yang main, pasti juara lagi deh :D

Wah ternyata imbang ya antara timnas indonesia u-23 dengan tim dari timor leste. Mungkin harus lawan u-19 biar indonesia bisa menang hehe :)

U-23 hendaknya 'belajar lebih banyak' ke yuniornya U-19 yang telah sukses mengalahkan si raksasa Korea Selatan. Pemain U-23 tentu akan introspeksi, berlatih keras dan cerdas, disiplin, kompak, dan optimis sebagai tim yang solid dan super. Ayo tunjukkan prestasimu untuk negeri ini. Selamat berlatih. Salam cemerlang!

lho kok cuma imbang
aaah semoga tidak melorot

iya, saya lbh percaya sama timnas u-19, tapi ttp semangat lah karena prestasi selalu di awali dari banyak pengalaman kegagalan.

Informasinya sangat bagus dan bermanfaat.
http://goo.gl/bTFgPZ
http://goo.gl/vcktpt



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger