gravatar

Nonton sepakbola timnas U19 online lewat TV Streaming

TV Streaming yang menyiarkan langsung pertandingan sepakbola Timnas U19 Indonesia di Prapiala Asia U19 adalah TV Streaming RCTI yang bisa ditonton di okezone.tv. TV streaming ini sangat membantu saya kalau saya sedang berpergian dan tempat penginapannya ternyata tidak ada TV atau TV nya ada tapi tidak bisa menangkap siaran RCTI.

Streaming TV di okezone.tv ini lumayan bagus walau dengan kualitas gambar yang low tapi kan karena internet kita juga enggak cepet-cepet banget jadi kualitas low malah yang kita cari karena untuk aksesnya tidak terlalu berat. Kendalanya kadang memang kalau TV Streaming ini suka juga error atau internet nya kadang suka tidak ada sinyal di daerah tertentu..

TV Streaming TV nasional seperti RCTI, MNC TV dan Global TV memang bisa ditonton di www.okezone.tv. Sedangkan untuk menonton Trans TV dan TV 7 bisa ditonton di website mytrans.com. Kalau ANTV dan TV One bisa ditonton di viva.co.id. Sedangkan untuk TV lainnya seperti TVRI, Indosiar, dan SCTV bisa ditonton di website resmi mereka masing-masing yaitu tvri.co.id, indosiar.com dan sctv.co.id.

untung ya ada tV streaming seperti ini , daerah saya yang memang nggak ada siaran TV sama sekali bisa nonton juga

sekarang tak perlu kebingungan kalo tv kabel diblok sama yang punya, tinggal lewat streaming, tapi pastikan bahwa kuota harus kuat ewkekwk :D

Jadi lebih asik dan nggak perlu repot ya Mas nandar...

siip .., terima kasih infonya mas..

wah bisa jebol kuota internet mas

Aku sih lebih suka nonton flashlight nya gan . Hehehe



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger