gravatar

Cara melihat posting pertama di blogspot

Ingin tahu apa yang diposting pertama kali suatu blog di blogspot? Jika ingin tahu isi posting blog kita yang dulu pertama kali kita tulis di blogspot bisa pake cara ini.

Tulis di adress bar:
namablog.blogspot.com/angkatahun/angkabulan

Contoh: http://friendblogger.blogspot.com/2009/10

Angka tahun dan angka bulan bisa kita ingat-ingat atau perkirakan kapan kita pertama kali mulai menulis di blog tersebut. Cara ini juga bisa dipakai untuk mengintip isi posting pertama teman-teman blogger lainnya di alamat blogspot.

Catatan: Pas dibuka alamat itu mungkin akan rada lambat.

Atau ada yang punya cara lebih praktis, bisa tulis di komen ya..

wah postingan pertamaku tahun 2010 mas, mungkin sudah terhapus ke banned kemain

liat di site map atau daftar isi aja sob lebih cepat :)

@tomo: aku cek ke: http://ponselhp.blogspot.com/2010 masih ada mas tuh artikelnya.

@Intan Sudibjo: Oiya bis ajuga.. Tapi enggak semua blog ada daftar isinya.

slam kenal sob
ijin follow blognya
di tunggu follback sobat :)

Ide bagus nich. Jadi trik ini bisa dipraktekkan untuk mengintip posting pertama blog tetangga yang kebetulan tidak menyediakan widget daftar isi, widget arsip, hehehe :D Thanks mas informasinya.

Kalau posting pertama blog saya mah tahun 2013 bulan april wkwkw masih terlalu muda ya ^^

Aduh blog saya baru U3 Bulan kalau tidak salah
jadi tidak perlu di cek lah
hehehe
soal-nya masich terlalu muda untuk cek postingan pertama
Mas dtunggu FollBack-nya y

Kenangan masa lalu memang terkadang indah untuk 'dilihat' atau diingat kembali termasuk postingan pertama kali bagi seorang blogger. Kita bisa melihat dan merasakan 'warna postingan' tersebut pada saat itu.

Saya belum mempunyai cara yang unik atau spesifik untuk melihat postingan pertama di blogspot. Salam cemerlang!

saya sekarang sudah migrasi ke wordpress mas nandar, jd inget waktu d blogspot dulu

tinggal buka arsip blog bukannya keliatan tuh kapan posting pertamanya. atau buka dari dashboard di bagian post...

@Rawins: kalo mau ngintip blog orang kan enggak bisa lewat dashboard :)

asyik juga tipsnya..bisa lihat psotingan awal saat ngeblog :-)

Oh iya ya buat lihat punya orang lain ya..?
Aku ga mikir kesitu terpaku pada kalimat ini :

Jika ingin tahu isi posting blog kita yang dulu pertama kali kita tulis

Maap, om.. :D

@Rawins: enggak salah juga.. he he iya bahasa postingnya yg harus diperbaiki biar jelas.

Wah kalau postingan pertama sudah dihapus bagaimana cara melihatnya yah?

@Adjie Umbara: kalo sudah dihpus berarti sudah enggak ada lagi..

boleh juga mas di terapkan

Asyik juga nih bisa belajar ngintip he,, he,, he,,,,

izin nyimak saja sob. hehehe

kalo punya sendiri tinggal liat diarsip ya Kang.
Mungkin kalo blog orang lain yang nggak masang arsip bisa dilakukan dengan cara ini

info sederhana tetapi bermanfaat thank's a lot sob

saya suka membaca postingan pertama sahabat lihat bagaimana mereka waktu pertama ngeblog

Hadir kembali mas. Wah tambah rame aja nich blog nya. Sukses selalu ya blog nya. Ikutan nimbrung disini hehehe :D



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger