gravatar

Habib Munzir Al-Musawa wafat

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, Kemarin tanggal 15 September, kita umat Islam di Indonesia kembali kehilangan ulama yaitu Habib Munzir. Sebelumnya dari tahun 2011 sampai sekarang telah wafat beberapa ulama terkenal di Indonesia. Semoga Allah SWT memberikan ampunan dan berkah kepada para ulama ini. Berikut ulama-ulama yang saya ketahui yang wafat dari tahun 2011 sampai sekarang, yaitu:
KH Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin atau yang lebih dikenal dengan Abah Anom pimpinan pondok pesantren Suryalaya,Lahir 1 Januari 1915 di Suryalaya, Tasikmalaya - meninggal di Tasikmalaya, 5 September 2011 pada usia 99 tahun.
K.H. Zainuddin MZ lahir di Jakarta, 2 Maret 1952 – meninggal di Jakarta, 5 Juli 2011 pada umur 59 tahun.
KH Abdullah Faqih, pengasuh Pondok Pesantren Langitan lahir di Widang, Tuban, 2 Mei 1932 – meninggal di Widang, Tuban, 29 Februari 2012 pada umur 79 tahun.
Ustad Uje (Ustadz Jeffry Al Buchori) lahir di Jakarta, 12 April 1973 – meninggal di Jakarta, 26 April 2013 pada umur 40 tahun.
Habib Munzir Al-Musawa lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, 23 Februari 1973 – meninggal di Jakarta, 15 September 2013 pada umur 40 tahun.
Itu beberapa ulama yang wafat dari tahun 2011 sampai sekarang. Mohon maaf kalau ada yang terlewat untuk ditulis karena itu yang sempat saya ingat. Mohon infokan kalau ada yang kurang.

Wafatnya para ulama bisa jadi merupakan salah satu tanda hari akhir, ketika orang-orang saleh dan berilmu dipanggil oleh Allah SWT.

Tahun 2011 sampai 2013 ini juga menjadi tahun-tahun duka cita bagi saya pribadi karena beberapa saudara, ibu kandung saya, kakek saya wafat di tahun-tahun ini. Semoga Allah SWT mengampuni dosa mereka semua dan mengangkat mereka kepada derajat yang tinggi. Semoga kita juga yang pasti akan wafat juga bisa bersama-sama menjadi penghuni surga kelak. Amin ya Rabbal Alamin.

Turut berduka cita, semoga amal ibadah beliau diterima sesuai dengan niatnya dan dihapus segaa dosa serta kesalahannya.

Amiiiin.....

Salam wisata

Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. amin

Turut berduka cita atas wafatnya habib munzir al musawa. semoga amal ibadahnya bisa diterima di sisi Allah SWT Amin :)

Para ulama sudah dipanggil satu demi satu ilmu-ilmu pun sudah diambil oleh Allah apakah hari akhir sudah mendekat Wallahu Alam

Semoga amal ibadahnya doterima, dan perjuangannya diteruskan oleh umatnya



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger