gravatar

Sepakbola Indonesia lawan Belanda malam ini

Malam ini akan ada pertandingan seru sepakbola Indonesia melawan Belanda. Lawan ujicoba Indonesia kali ini merupakan runnerup piala dunia 2010. Pertandingan yang dijadwalkan jam 8 malam ini bakal menampilkan jagoan kelas dunia lawan jagoan nasional kita..

Memang sih enggak muluk-muluk harapan kita minimal bisa menahan seri saja sudah hebat kalaupun kalah jangan sampe jebol banyak-banyak..

Belanda kira-kira akan menurunkan jagoannya seperti Wesley Sneijder, Arjen Robben, Dirk Kuyt dan juga Robin van Persie yang tentunya akan serius dalam laga ini karena ini merupakan pertandingan persahabatan resmi FIFA yang berarti akan dihitung untuk menentukan peringkat di FIFA..

Di tim Indonesia ada Boaz Solossa, Vendry Mofu  dan Andik Vermansyah plus ditambah pemain naturalisasi seperti Victor Igbonefo, Greg Nwokolo dan pemain naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo. Mudah-mudahan pemain kita bisa menunjukkan kualitas terbaikny karena pertandingan ini bakal disorot dan disiarkan langsung ke seluruh dunia. Siapa tahu ada klub asing yang kepincuut dengan pemain kita. Apa pun hasilnya semoga malam nanti bisa jadi hiburan bagi pecinta sepakbola Indonesia.

Baca juga:
www.tribunnews.com
www.bolaspot.com
www.indotv.info

yep memang menarik...tim belanda termasuk tim favorit walau dijuluki tim bintang tanpa mahkota...sering kalah dalam kejuaraan taraf dunia..tapi dari sisi permainan..belanda memang total football...

untuk tim Indonesia....tunjukan potensi sebenarnya....viva!

jadi pengen nonton.. ^^ .

Nonton ga yah.... Sepertinya pulang nanti kena macet

lihat score nya aja bsOk,,,,

3-0 sangat realistis namun saya kagum dengan kiper Kurnia MEga

datang lagi deh.. aku gak sempet nonton, begitu ganti chanel langsung bubar -__- .

He he sorry baru ngeblog lagi Iya Indonesia udah kalah 0-3.. Ud biasa :)

Semoga Selalu SUkses dan bermanfaat



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger