gravatar

Putus dari Speedy

Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti berlangganan internet speedy. Sebelumnya saya pasang paket Speedy Socialia dengan kecepatan 384 kb/s namun karena di rumah sudah pasang internet firstmedia jadi speedy jarang dipakai.

Untuk cara berhenti berlangganan speedy datang saja ke plasa telkom terdekat. Kita bawa KTP pendaftar, dan bukti pembayaran terakhir. Karena saya biasanya bayar lewat internet banking saya print saja bukti pembayaran yang sebelumnya filenya sudah saya simpan. Jangan lupa juga bawa meterai Rp.6000,-.

Setelah sampai di plasa Telkom saya dilayani dengan ramah dan bilang ke Customer service nya bahwa akan putus berlangganan speedy.  Nanti kita akan ditanya nomor pelanggan Speedy dan juga bukti pembayaran terakhir. Upayakan bahwa bulan saat itu kita sudah lunas. Kita juga dipinta uang berlangganan untuk bulan selanjutnya sebesar 214.500 rupiah sebagai syarat untuk berhenti berlangganan. Kita juga mengisi surat pernyataan berhenti berlangganan dengan dibubuhi materai 6000. Setelah syarat sesuai dan diterima kemudian kita dinyatakan berhenti berlangganan speedy.

Sebenarnya sayang juga untuk putus dari speedy karena bagaimanapun sudah dipakai bertahun-tahun tapi daripada kebanyakan beban biaya yang harus dikeluarkan tiap bulan ya gimana lagi.. Namun kalau kita sudah berhenti dengan secara resmi seperti itu mau pasang lagi juga mudah tinggal balik lagi ke plasa telkom dan mengajukan pemasangan baru.

punya kasus yg mirip, dulu saat pindah rumah juga begitu....dengan alasan itu, stop speedy....

gravatar

@Arya Devi: Mas Arya devi pake speedy juga..

Kalau ane pakai paket FLASH gan.. Thank you atas infonya

bulan ini saya melapor menurunkan kecepatan dari 514 menjadi 384 soalnya mbyara cukup banyak sekitar 330.000 sementara pemakaian nggak terlalu sering

@cik awi : Dulu aku juga suka pake Flash..
@Pakies : Yup sayang banget kalo jarang pakai..

Masih desa gan, pake indosat . Hehehe

nyimak aja sob,,,,
heehehege

Saya masih pakai Speedy, Mas Nandar. Happy Blogging!

kalau sudah punya fastnet ga usah pakai speedy beli modem kayak mi-fi aja buat kalau pergi2 punya internet wi fi sendiri

met malan gan ,,, thanks gan Infonnya.......

saya belum pernah merasakan speedy mas sekarang masih pake modem kartu three pasti kalau pake yang begituan cepatnya luar biasa ya

Alhamdulillah sudah punya konksi yang lebih bagus ya MAs saya masih termimpi-mimpi punya speedy

wifi gratis paket promo di t4 sayah malah gak diambil2 sm petugas sipidi, padahal udah putus juga mas :D

padahal cepet pake spedy ya :) ,.

Salam Sehat Gan Semua,,,,,,



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger