gravatar

Pengalaman pasang Firstmedia

Rabu tadi 24 April 2013 akhirnya firstmedia terpasang di rumah saya. Firstmedia merupakan perusahaan yang menawarkan TV Kabel sekaligus internet. Sebelumnya beberapa hari lalu ada pemasangan kabel firstmedia di lingkungan rumah saya. Kebetulan tap untuk menyambung itu dipasang dekat di depan rumah.

Setelah kabel terpasang para sales sibuk menawarkan layanan jasa firstmedia ini.. tadinya saya agak ragu pasang karena sudah punya saluran speedy dan tv satelit Aora.. Tapi setelah dihitung-hitung kayaknya murah juga.

Saya pilih pasang yang paket combo Family Extra HD dengan biaya bulanan sekitar 165 ribu (sudah ppn). Paket itu beserta TV kabel dan internet 1 Mbps. Saluran televisinya lumayan banyak lebih dari 50 Channel di paket ini ada saluran HD nya pula.. Enaknya lagi waktu saya pasang adalah masa promosi bebas biaya pemasangan. Kalo diluar itu kena biaya pasang seharga 200 ribu. Selain bebas biaya pasang, kita dikasih pinjam modem cisco dan receiver merk Samsung tanpa biaya.

Setelah pasang lumayan juga internetnya cepat. Lihat youtube enggak ada buffering. Beda sama Speddy yang kadang-kadang ngadat... Tapi kecepatan pastinya belum saya hitung nih.. Sekarang lagi oprek-oprek dulu sambil nonton TV yang dibuka semua channelnya selama masih ada promosi sebulan...O iya btw sales kebanyakan bakal nawarin yang paket mahalnya aja.. Yg paket 165 ribu ini jrg ditawarin sama salesnya. Kebetulan saya tahu paket ini dari webnya firstmedia. Jadi pas sales nawain saya lsg minta paket yang ini. Itu pengalaman saya aja.. Siapa tahu berguna.



Cukup murah juga ya sob,
tapi kira2 cepat enggk klw internetannya?
salam kenal dari saya

@NetterKu: Lumayan cepet .. Youtube enggak buffering

mungkin nanti ada perubahan setelah waktu berjalan.....ya mungkin?...biasanya begitu....diawal sangat memuaskan pelanggan..tetapi..selanjutnya?....

maaf sobat....

mudah-mudahan pelayanannya terus seperti itu friend bisa puas-puasin internetan

masih bisa buffer kok kalau buka youtube di fastnet (kalau buka banyak tab he he)

Anda tentunya mencari informasi mengenai pemasangan dan berlangganan First Media kami siap memberikan pelayanan bagi anda sebagai calon pelanggan FirstMedia.

Berpatnerlah dengan kami anda akan merasakan kepuasaan pelayanan kami cukup SMS atau Call Kami di no 08888000599 (AN: hendoko)

ayo gan kita sama2 berkarya ,,,, agar buat negara ini bangga

tambah sukses dan sehat selalu gan

Thnks Gan Atas Infonya ,,,, nice day gan

thks Gan artikel nya ..... ajip

sudah gak ada lagi paket yg 165ribu di tahun 2014



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger