gravatar

Nama-nama pemain Timnas Indonesia lawan Arab Saudi

Ayo dukung Timnas Indonesia ... . Timnas Indonesia akan melawan Timnas Arab Saudi Sabtu 23 Maret 2013 di gelora Bung Karno, Senayan. Kalau dilihat dari nama-nama pemainnya kemungkinan besar kita masih punya harapan untuk menang lawan Arab Saudi.  Di depan Indonesia punya Sergio Van Dijk dan Greg Nwokolo. Jadi ingin lihat bagaimana apa mereka bisa bikin gol ke gawang Arab Saudi.

Sementara ini sudah dipilih 28 pemain sementara yang nantinya diciutkan jadi 23 pemain saja.
Berikut susunan 28 pemain yang akan melawan Arab Saudi:
Penjaga gawang: Kurnia Mega, Samsidar, I Made Wirawan
Bek: Hamka Hamzah, M Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto
Gelandang: Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, Taufik, M Ridwan, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Zulham Zamrun
Penyerang: Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Ian Louis Kabes, Sergio Van Dijk, Titus Bonai
Pelatih: Rahmad Darmawan

Nama pemain 28 itu akan dipilih lagi nanti jadi 23. Pastinya 23 nama pemain timnas baru bisa diketahui pas ketika mereka main lawan Arab Saudi.

Arab Saudi merupakan tim yang sudah mengalahkan china dengan skor 2-1. Di saat bersamaan Timnas Indonesia menyerah dari Irak 0-1. Timnas Arab Saudi sebelum lawan Indonesia telah menjalani uji coba yaitu melawan Malaysia. Arab Saudi menang 4-1 lawan Malaysia.


Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia vs Arab Saudi pada 23 Maret 2013 jam 19.30 WIB. Pertandingan ini rencananya disiarkan secara langsung di SCTV.

Kira-kira berapa skor Indonesia vs Arab Saudi ya?.. Maunya sih Indonesia menang. Menang tipis aja sih enggak kenapa asal menang ya..

Baca juga:
http://www.bolaspot.com/2013/03/peluang-timnas-indonesia-vs-arab-saudi.html
http://www.pssi.or.id/dev/post/detail/325/Tim-Pelatih-Umumkan-28-Pemain-Timnas
http://bola.liputan6.com/read/542650/arab-saudi-takut-sergio-van-dijk







Bambang tidak diikutkan ya mas, kenapa

@tomo: Kurang tahu juga ya kabarnya Bambang. Mungkin karena kalah dengan Sergio Van Dijk.

pssi sekarang rasa golkar, males aku :D

semoga timnas indonesia bisa jadi pemenang saat melawan tim arab saudi :-)

@Ario Antoko: Kita dukung Timnasnya, jangan pilih partainya
@BlogS of Hariyanto: Udah kalah sob 1-2

Terima kasih atas informasinya... :)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger