gravatar

Blogspot enggak bisa dibuka

Kok siang hari ini Jumat 15 Maret 2013 aku enggak bisa buka blog yang dihost blogspot.com ya?... Tapi kalo masuk ke dashboard blogger untuk posting masih bisa.. Apa karena koneksi internet speedy nya atau  memang dari blogspotnya.. Atau kompiku yang error ya.. Rada aneh hari ini nih...

aryadevi media belajar siswa at 15 Maret 2013 pukul 14.50

iya sama, tapi saya coba berulang dan akhirnya mau.

Udah bisa sekarang tapi tadi enggak bisa dibuka sama sekali

mungkin lagi maintenance sob, sekarang udah normal kan

sama sob, ane seharian gak bisa akses..
buka gogel gakbisa, ternyata modem ane lg kumat veri lemotnya :D

pakde mah tadi tidak perhatiin, karena memang sinyal internet pakde lelet

Sekarang udah bis cuman terkadang masih error

kalo kemarin malah smartfrenku yang enggak bisa seharian

asalamualaikum
iya kemarin tidak bisa ngeblog
kirain saya aja di Yogya yg problem

wah aku kurang perhatian dengan yang dini mas. Kemungkinan eror di blogspotnya bisa jadi

saya baru tahu bahwa ada kejadian begini, apalagi saya dengar beberapa blog milik sahabat-sahibit blogger di hapus secara langsung oleh mbah blogger...semoga hal ini tidak terjadi kawan ...salam :-)

hehehe..ternyata jumat kemaren blognya ga ngesave-ngesave ternyata emang banyak yg ngalamin trouble toh...

kalau ga bisa sabar aja....

Coba baca apakabardunia.com, salah satu postingannya menyebutkan bahwa ada letupan di matahari yang menyebabkan terganggunya koneksi internet. Akoh sendiri sampai kesel gara2 lemot banget.

punyaku juga sob.... sama :)

semoga blog para shabat nggak ada yang didelete deh

Kenapa tidak bisa mengakses blogspot.com?
Karena domain blogspot.com di blokir oleh provider internet indoneisa.
Kenapa? karena tidak bisa saya sebutkan nanti penasaran hehehehe.

Cara mengatasinya Kunjungi http://www.visualsecret.com/2013/04/tidak-bisa-membuka-blogspotcom.html

Semoga bermanfaat.

tq Juragan,,, Info Nya Sangat Bermanfaat,, Blogspot Qu yang sangat Bagus sudah bisa jalan kembali,,hahahhaha Makasih Banyak....

punya juga tidak bisa??? gmn ya??



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger