gravatar

Seminggu lagi Tahun baru

Seminggu lagi kita akan meninggalkan tahun 2012 ini menuju tahun 2013.. Enggak terasa ya tahun 2012 cepat berlalu. he he baru sempet update blog lagi nih.. Syukurnya perkiraan orang bahwa di tahun 2012 ini akan terjadi kiamat terutama pada tanggal 21 Desember 2012 kemaren tidak terbukti. Tapi bukan berarti kiamat itu tidak akan terjadi ya.. Pasti terjadi tapi tidak ada yang tahu kapan kejadiannya... Seperti manusia aja pasti mati begitu juga dunia akan ada akhirnya.

Tahun 2013, ada apa di tahun itu kedepannya. Kita cuma bisa mengira-ngira. Kalau di Eropa dan Amerika Serikat ada kekhawatiran lesunya ekonomi yang berakibat peningkatan pajak dan penganguran di negara-negara tersebut.

Ada juga yang mengira-ngira akan terjadi perang dunia ke-3 pada tahun-tahun nanti.. Kenapa ada yang mengira begitu?.. Ya mereka melihat memanasnya situasi antara Iran dan Israel yang semakin menjadi. Israel dikabarkan berencana akan menyerang Iran begitu juga sebaliknya. Ada juga perselisihan antara China dan negara ASEAN soal perebutan kepulauan Spralty. China juga berseteru dengan Jepang mengenai pulau Senkaku di Laut Cina Timur. Di eropa ada Rusia yang mengancam akan menggunakan kekuatan rudal di Eropa jika negara NATO tetap berkeras membangun pertahanan anti rudal yang didukung AS. Di asia Selatan dua negara pemilik nuklir yaitu, India dan Pakistan yang masih sering mengadakan ujicoba rudal. Di Amerika Selatan ada Argentina yang berkonfilik dengan Inggris mengenai kepulauan Malvinas. O..iya Korea Utara juga masih memanas dengan Korsel, Jepang dan Amerika Serikat. Bahkan Korea Utara disebut sudah mampu membuat rudal nuklir yang bisa mencapai daratan Amerika Serikat. Untungnya belum ada yang terang-terangan menyatakan perang dan cuma saling mengancam saja..

Tahun depan semoga saja tidak terjadi perang, mungkin kalau persaingan produk gadget canggih itu yang kita suka. Kita menunggu ada teknologi gadget terbaru apa nantinya. Apple, Samsung, Google, Nokia dll merupakan perusahaan yang akan segera meluncurkan produk terbarunya di tahun depan. Kita sendiri juga tetap harus berusaha untuk menjadi semakin baik di tahun depan.. Semoga kita semua sukses ya...


iya tinggal seminggu lagi untuk merenungkan apa saja yang kurang dan lebih di tahun lalu.
Semoga kita bisa menemui tahun 2013 kawan

tahun depan penuh tantangan pastinya.
salam kenal
dan
selamat tahun baru

saya berharap tahun depan blog saya bisa lebih banyak menghasilkan dengan lebih fokus mas

5 hari lagi 2013 yah

SLamat taon baru 2013 sobbb..

Moga taon nich bisa lebih baek Lagi dari taon kemareennnn... :D



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger