gravatar

Peluang medali emas Indonesia di Olimpiade 2012

Olimpiade 2012 yang dibuka dari tanggal 27 Juli 2012 sampai saat ini Indonesia berada di urutan 33 perolehan medali. Indonesia baru dapat 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Indonesia gagal meraih medali dari cabang bulutangkis bahkan medali perunggu dari cabang ini pun tidak dapat. Indonesia dipastikan tanpa medali dari cabang bulutangkis setelah semua jagoan badminton Indonesia gugur. Padahal pada olimpiade yang lalu cabang bulutangkis ini bisa menyumbang medali emas Olimpiade bagi Indonesia.

Untung saja kita bisa meraih medali perak dan perunggu di cabang angkat besi. Eko Yuli Irawan menjadi penyumbang medali pertama bagi kontingen Indonesia di Olimpiade 2012 London. Dia meraih medali perunggu di cabang Angkat Besi. Pada cabang angkat besi juga Triyatno berhasil menyumbang medali perak bagi Indonesia. Sepertinya peluang Indonesia untuk menambah medali sudah tidak ada lagi karena hampir semuanya sudah gugur.

Olimpiade 2012 ini akan berakhir pada tanggal 12 Agustus 2012. Sementara China dan Amerika Serikat bersaing ketat menjadi peraih medali terbanyak. Harusnya Indonesia bisa mencontoh Amerika Serikat dan China dalam menangani atlet olahraganya. Mudah-mudahan kelak Indonesia bisa lebih berprestasi.

memang miris melihat prestasi Indonesia kali ini apalagi dicoreng oleh ulah Ganda putri kita yang ikut-ikutan bermain sabun seperti pemain China

Indonesia kalah bulu tangkisnya
Makin lama makin terpuruk saja Indonesia ini
Semoga ke depan akan makin baik atlet olahraganya

sekarang kalo lihat badminton nggak jauh beda sama sepakbola ... menjengkelkan .!!!

wilujeng ngeblog

ternyata tidak ada emas :)

yang paling sedih cabang bulu tangkis.. ampuun ga dapet medali apa-apa.. ngenes banget

Udah kelar sob Olimpiadenya dan sampe saat terakhir Indonesia tetep hanya membawa pulang 1 perak dan 1 perunggu, tepatnya terpuruk di posisi ke-63... :(



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger