gravatar

E Ktp enggak ada Chipnya?..

Tadi siang saya habis antri di kelurahan untuk mengambil E KTP. Syarat mengambil E KTP di kelurahan hanya membawa KTP asli dan fotokopi kartu keluarga. Untuk mengambil harus orangnya langsung tidak boleh diwakilkan karena nanti dibutuhkan sidik jari telunjuk dan tanda tangan untuk pengambilannya.

Setelah dapat kartu E KTP kok saya perhatikan enggak ada Chip nya seperti yang ada di gambar di berita-berita media.. Hanya seperti kartu plastik biasa dengan hologram. Seharusnya ada Chip yang dibenamkan di e-KTP. Sepertinya chipnya memang tidak tampak. Chip yang dibenamkan pada e-KTP kabarnya sih merupakan produksi Cina dalam bentuk seperti film negatif yang biasa digunakan pada kamera konvensional yang dibenamkan pada kartu plastik polyvinyl chloride (PVC). Tapi saya kurang tahu jelasnya gimana ya.. Belum dapat info yang jelasnya. Gimana apa teman-teman sudah dapat E KTP nya?...

Saya malah udah lama fotonya tapi katanya E-ktpnya jadi tahun 2013 gimana ini sobat

sama seperti bang munir nasib ane hehehe,
di printscreen dong sob, penasaran juga sama e-ktp :)

aku belum mendapat giliran ektp di daerah sidoarjo sini
Entah kapan akan tiba gilirannya
Kita tunggu kehadirannya agar tahu apa sebenarnya ektp ini

Aku udah ikutan E-KTP tapi koq lama ya jadi KTPnya sampai sekarang belum jadi & dibagiin..

@munir ardi: Kalo saya fotonya pas bulan januari baru jadinya sekarang. Memang lama.
@simple tips: Tenang aja entar juga dapet sob. :)
@sahaqkillyo: Ditunggu sampai cukup umur dulu sob.
@Cak Tomo : Yg belum dapet masih banyak sob.
@Kirana : sabar aja entar juga dapet. Emang lama.

wah jadi seperti itu yach, beberapa minggu lalu saya baru sudah pemotretan untuk EKTP sobat...

lihat komen masuk, berarti belum semua daerah mendapatkan jadwal pembuatan e-KTP ini ya?

saya sampe sekarang belum ngurus e ktp.. mbuhlah,,,, :3

@Asis Sugianto: Mudah2an bisa cepet jadinya sob
@narti : Kayaknya sih belum semua. Waktu saya ambil E KTP aja, di kelurahan masih ada yang baru mau bikin.
@Arif Chasan: E KTP katanya wajib sob

di balikpapan baru mulai.

ane udah daftar tapi belum dapet kartunya malahan..

tampilanne bagus,,, kayak pernah liat hehehehehe

saya belum dapet lo kang..?
caranya ntar gimana?
gak ada suratnya..?

@arya-devi: Berarti bikinnya enggak serempak ya.
@Gopar: ditunggu aja
@CERITA-CERITA: :)
@a.i.r: Biasanya ada pemberitahuan dari RT setempat



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger