gravatar

Buat Email@facebook.com

Tenyata bisa kirim dan menerima email lewat facebook. Baru tahu tadi bahwa ternyata kita bisa menerima email dan mengirim email lewat facebook sekaligus kita juga otomatis memiliki email dengan nama username@facebook.com. Jadi nama email kita di facebook adalah nama username kita di facebook. Kalo alamat kita di facebook misal: facebook.com/username maka alamat emailnya jadi: username@facebook.com.

Email yang dikirim ke email facebook akan masuk inbox message kita di facebook. Sebaliknya jika kita ingin mengirim email ke alamat email yahoo, gmail dll bisa langsung saja dari send message di facebook kita.

sepertinya sih udah agak lama.. :D
tapi saya baru tahu kalo dia juga berfungsi sebagai email.. :D

wow..
mantap infonya,,
keren abis bis bis bis

keren yah tema nya mirip pesbuk, hehe..

jadi pengen update status nih..

btw kalo yg ini saia udah tau.. mungkin bawah saia blm tau nih.. mayan berbagi tips nya :D

salam persahabatan soph~

Pagi sob..

kunjungan rutin dan terus mensupport blog FRIENDBLOGGER!

belum mencoba sob,
terima kasih infonya

Blog baru izin Follow ya

itu berarti facebook bisa dibuat email juga ya mas
fitur baru yang makin greget dan makin menambah pundi-pundi fitur facebook
Tapi kalau dipikir sudah saatnya semuanya bisa dibuat untuk kirim dan menerima email
Seperti layaknya yahoo dan google
Tinggal kini yang belum pembuatan ponsel facebook

udah hampir 6 bulan gak log ke fb :D
pernah denger, jadi pengin nyoba nih..
makasih infonya

lah.. bisa beneran ya? udah pernah baca beritanya sih, tapi belum pernah coba... :D

Kumjungan perdana salam kenal gan..., agan juga boleh kirim email lwat facebook aku,,untuk mengetahui emailnya add dlu fb aku ya ni email dedenqcuy@yahoo.co.id



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger