gravatar

Lambang Polandia mirip garuda

Seragam Timnas Indonesia dan seragam Polandia


Semalam habis nonton Euro 2012 ketika pertandingan Polandia vs Yunani, saya perhatikan seragam Polandia ada gambar mirip burung garuda. Ternyata Itu adalah lambang Polandia yang biasa disebut Elang Putih. Jadi disamping bendera Polandia mirip bendera Indonesia ternyata lambang Polandia juga mirip. Kalo bendera Indonesia merah putih, bendera Polandia tinggal dibalik jadi putih merah. Lambang Indonesia adalah burung Garuda, sedangkan Polandia adalah burung Elang Putih  (Orzeł Biały).


Berikut penjelasan lambang Polandia dari wikipedia. (http://id.wikipedia.org/wiki/Lambang_Polandia)
Lambang Polandia berwujud elang putih dalam sebuah perisai berlatar warna merah. Elang ini bermahkota dan memiliki cakar serta paruh berwarna emas. Di Polandia, lambang negara biasanya disebut Elang Putih (Orzeł Biały), dan ditulis menggunakan huruf besar.

iya mas untuk lambang negara banyak yang memakai gambar burung sebagai maskotnya seperti jerman, USA...dan banyak lagi

itu elang yang bertopi kerajaan kawand

kalau dilihat sekilas hampir sama sobat warna benderapun sepertinya sama yach sobat...

mirip juga yah, elang dan garuda sering dijadikan lambang kebanggaan
makasih sharenya sobat :)

kalau di liat liat emang mirip yah gan
nice inpho deh ...

mirip sih.. tapi garuda polandia lebih kurus, pake mahkota lagi

oia iya yak ane beru sadar
wkwkwkwk
salken ya gan :D

Dulu waktu ribut-ribut klaim budaya RI-malaysia, hal inilah yg dijadikan sejata oleh provokator dari malaysia. Bahwa RI ndak punya identitas, bendera dan lambang negaranya mencontek Polandia.

kita harus bangga dengan lambang garuda indonesia jangan kalah dengan dengan yang lain



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger