gravatar

ANTV dan TV One jadi TV resmi Piala Dunia 2014

Ini kabar yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola Indonesia tentang tv mana yang akan menyiarkan piala dunia 2014. Hak siar piala dunia 2014 untuk Indonesia dipegang oleh TV One dan ANTV. TV One dan ANTV akan menyiarkan mulai babak kualifikasi Piala Dunia 2014 mulai September 2012. Piala dunianya sendiri masih lama yaitu 2 tahun lagi.

Ini keuntungan buat para pecinta sepakbola di Indonesia karena bisa nonton piala dunia secara gratis. Di beberapa negara untuk menonton piala dunia ada yang harus membayar karena harus lewat tv berbayar. Indonesia memang banyak yang gila bola namun sayangnya Indonesia sendiri tidak ikut piala dunia 2014 karena kalah di penyisihan prapiala dunia. Kapan Indonesia bisa masuk piala dunia ya?..


Baca juga:
http://bola.vivanews.com/news/read/320658-antv---tvone-siarkan-pd-2014-mulai-september

sip...piala dunia memang yg ditunggu.......saya, mas bukan pecandu bola...tp kalau piala dunia jarang melewatkan..

oh untuk piala dunia 2014 yah sobat, saya kira untuk euro nanti sobat...

piala dunia harus diikuti terutama menjelang final

@Arya Devi: Jgn sampai dilewatkan sob ..
@Asis Sugianto: Kalo euro di RCTI sob.
@Cak Tomo: yup final emang yg plg ditunggu. Kira2 siapa yg ke final ya?..

asik asik ...
Bisa begadang semaleman nih ...
Smoga antv dan tv one ga ada semutnya klo lg nyiarin piala dunia
*berdoa

masih lama tapi sudah diumumkan..?
yang 2018 siapa ntar?

:D

terima kasih infonya kak

izin follow ya
terima kasih sebelumnya

Tumben hak siar jatuh ketangan TvOne dan ANTV, biasanya ke RCTI, Global dan MNC yang masih 1 pemilik.. tapi terserah lah yang penting bisa nonton lewat TV dan nggak perlu streamingan haha.... makasih udah di share sob...

tapi aku ga suka anteve, pro bakrie banget soalnya

tapi apakah satelit tv yg berbayar dapat menonton piala dunia 2014 seperti indovision,top tv,dll !



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger