gravatar

Akhirnya Spanyol bertemu Italia di Final Piala Eropa 2012

Habis nonton Euro 2012 nih.. Jagoan saya Jerman akhirnya kalah juga melawan Italia. Italia memang bener-bener bagus pertahanannya dan tidak disangka Mario Balotelli bisa jebol gawang Jerman di semi final ini. Enggak tanggung-tanggung dia buat sekaligus dua tuh.. Jerman cuma bisa membalas lewat Mesut Özil melalui penalti di menit akhir. Skor akhir Italia vs Jerman jadi 2-1.

Italia akan bertemu Spanyol di Final Euro 2012 nanti pada tanggal  1 Juli 2012 jam 23.00 WIB yang akan disiarkan di RCTI. O iya kalo coba nonton streaming TV RCTI di okezone.tv kadang enggak bisa. Tapi Euro 2012 juga bisa ditonton di streaming TV MNC sports 1. Streamingnya ada juga di www.okezone.tv. Cuma gambarnya pecah-pecah gitu dan agak lambat. Cuma enggak tahu juga ya kalo Final ada juga enggak di Streaming MNC Sports 1 itu.

Kira-kira siapa ya yang menang jadi juara Piala Eropa 2012 nanti antara Spanyol vs Italia nanti?..

Sepanyoooooolllll.... :D

halo.. salam kenal ya..
templatenya facebook banget ya.. :p

sayang sekali jerman harus tersingkir.. hiks!

gak ngikutin bola, kalau ada siaran bola sinyalnya diacak, lebih seringnya gk muncul gambar, di hari biasa sih normal aja, hiks....

aku ngikutin beritanya dari sini aja :)
TFS ya

@Arif Chasan: Kalo gitu kita sama sob jagoin Spanyol di Final nanti
@affanibnu: Iya tuh.. tadinya aku jagoin Jerman juara Euro tapi kalo sekarang jadi jagoin Spanyol
@narti: Kalo pakai parabola siarannya memang diacak.. Ok Mbak.. thanks sudah sering mampir kesini ya.

Jagoan saya belum tumbang gan... SPANYOL matador.. selalu semangat.. hehe..

oya lupa sambil follow#129 follbek ya..

Kayaknya aku masih pilih Italy....
Kunjungan malam... Salam



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger