gravatar

Suhu Eropa minus 20 derajat Celcius

Minus 20 derajat Celcius brrr dingin banget tuh ya.. Itulah yang terjadi di eropa sekarang ini. Cuaca di eropa yang semakin dingin kini telah memakan korban ratusan orang tewas. Dikabarkankan di beberapa tempat mulai dari Ukraina hingga Italia banyak yang tewas. Kebanyakan yang mati membeku di jalanan itu adalah gelandangan atau tuna wisma. Selama tiga hari akhir-akhir ini, suhu dingin ekstrem terjadi di eropa bahkan bisa di bawah -26 derajat Celcius di Eropa Timur. Kalo kejadian dingin seperti itu di Indonesia bisa berapa yang tewas ya?.. Makin ekstrem aja cuaca akhir-akhir ini ya..

Baca juga:
http://dunia.vivanews.com/news/read/285213-cuaca-eropa-makin-ekstrem--139-orang-tewas
http://www.detiknews.com/read/2012/02/03/133404/1833428/1148/cuaca-dingin-eropa-telan-164-jiwa-banyak-gelandangan-mati-membeku
http://internasional.kompas.com/read/2012/01/30/19552781/Suhu.Dingin.Ekstrem.Landa.Kawasan.Eropa.Timur

Wow ...
dikasih angin gede aja kemaren2 saya sudah takut, apalagi dengan suhu seperti itu.
Cuaca akhir-akhir ini ngga karuan, ngga bisa diprediksi.

wah wah wah perubahan cuaca semakkin hari semakin extrem kak , ada apa dengan bumi kita kak , salam kenal kak , ijin follow kak , sekalian tukar link kak, link kakak udah saya pasang

Ya Alloh dingin sekali gan kalau sampai segitu suhunya

@Celotehan three: Yup cuaca udh makin ekstrem sekarang nih
@berbagi cerita : ok Salam kenal juga
@Obat Sakit 2011 : enggak kebayang dinginnya sob
@Asis Sugianto : yup..10 derajat celcius aja udah kdinginan sob apalagi minus..

sungguh ekstrem
tapi manusia tetap saja dengan tingkahlakunya.
tidak peduli bagaimana menyeimbangkan alam.

mohon bantuannya utk hibah buku ya

waw, gak kebayang kalo terjadi di indonesia.. brrr
makasih sharenya kawan :)

menurut koraan kompas ntar katanya bakal ada imbasnua untuk asia atau indonesia juga, kaya angin kencang, dingin atau ujan.. ngeri yach



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger