gravatar

Akhirnya Pulau Komodo masuk jadi daftar 7 Keajaiban dunia

Berdasarkan pengumuman dari website www.new7wonders.com, Komodo masuk dalam daftar 7 keajaiban alam dunia. Berikut 7 Keajaiban alam dunia hasil vote di new7wonders
AMAZON
HALONG BAY
IGUAZU FALLS
JEJU ISLAND
KOMODO
PUERTO PRINCESA UNDERGROUND RIVER
TABLE MOUNTAIN

Menurut situs new7wonders, Ini adalah pemenang sementara New7Wonders of Nature didasarkan pada hitungan pertama hasil suara pada 11/11/11. Ada kemungkinan bahwa akan ada perubahan antara pemenang sementara di atas dan akhirnya dikonfirmasi pemenang akhirnya.Urutan New7Wonders sementara terdaftar dalam urutan abjad, tidak dalam posisi atau peringkat.

Perhitungan suara akan diperiksa, divalidasi dan diverifikasi secara independen, dan pemenang akan diumumkan dikonfirmasi mulai awal 2012.

Tidak masalah komodo ada di urutan berapa dari tujuh keajaiban alam dunia ini yang penting kita sekarang bisa menyebut komodo sebagai salah satu keajaiban alam dunia terlepas dari pro dan kontra mengenai hasil dari new7wonders ini.

Baca juga: www.new7wonders.com

tanpa ada keterangan resmi dari n7w pun menurutku komodo emang udah jadi salah satu keajaiban dunia sih :D

semoga hasil ini memberi hal yang positif bagi indonesia pada umumnya.. :)

asik..asik.. akhirnya yah!!!huhuhu

yihaaaaaaaaa...
komodo emang mantap
bangsa Indonesia emang mantap

anggaplah ini promo gratis bagi komodo, kedepannya infastruktur pariwisata disana musti diperbaiki

jadi wisatawan yg datang bukan hanya wartawan National Geographic aja :p

Menang atau tidak ya tak masalah sebenarnya. Kalau didukung benar2 oleh pemerintah promosi wisatanya, tentu bisa mencapai ketenaran wisata dunia juga.
Soal pro kontra vote vote kemarin itu, terserah pada diri masing2 saja. Kalau saya ikutan vote, sebagai bentuk apresiasi pribadi saja pada pulau komodo.

halah... baru bersifat sementara toh? tak kira udah bener2 pasti akan masuk 7 keajaiban dunia sob haha.... tapi aku kok malah milih Komodo gak masuk ya, abis klo Komodo jadi tempat wisata yg ada Komodonya punah semua, kecuali dibikin pagar atau pemisah, supaya cuma radius berapa km pengunjung boleh melihat komodo..

salam shaabat
syukur kalau KOMODO ikutan nyantol di 7 wonders lega rasanya,oh iya maaf telat ya,kalau kabar saya baik n mas juga baik baik aja kan?

Pulau komodo memang keren, apalagi bisa ketemu komodonya ..

pokoknya INDONESIA sangat beruntunglah punya KOMODO .. tinggal pemerintahnya aja bisa merawat atau tidak ?

Denger2 ada lagi taman nasional yg pengen diajukan sob, bener gak tuh? kemaren aku sempet baca dikoran tapi lupa Taman nasional mana, klo gak salah Rinjani deh... :)

@Dhana: Alhamdulillah baik aja Mbak..
@Ferdinand: Kalo yg 7wonders setahuku sih cuma komodo aja.. kalo yg lain mungkin diajukan untuk ke UNESCO

Ngga sia-sia nyepam SMS buat KOMODO :D

http://www.santria.web.id/

Akhirnya...
Komodo pasti kesenengan deh B)

@ fb: iya bener, diajukan ke UNESCO sebagai taman nasional, klo untuk 7wonders emank cuma komodo...

Kunjungan balik y gan ^^
Thx infonya

http://4share-information.blogspot.com

Salam blogger Indonesia
Jangan lupa komentarnya ^^
Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

jangan lupa follow jga ^^
( bila berkenan )
Atau subscribe
Pastinya akan saya foll back / subscribe back
Happy blogging and selalu berkunjung

komodo memang seharusnya menjadi 7 keajaiban dunia .. :D

kok ada pemenang sementara ya
aku jadinya ga yakin banget ma mereka

Selamat untuk komodo yang telah terpilih menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia baru versi new7wonders.



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger