gravatar

Cara berhenti Konten Indolife 2003

Saya pakai telkomsel sering mendapat layanan sms 2003 INDOLIFE. Terkadang isinya terlalu panjang dan SMS nya terlalu sering sehingga mengganggu dan menuhin inbox. Jadi saya unreg aja SMS 2003 ini. Caranya mudah, ketik unreg lalu kirim ke 2003.

Nanti ada balasan "Anda Sudah berhenti berlangganan SMS 2003".

Konten Indolife 2003 apaan sih ya???
Aku Pake Halo paling banter dapat promo nya aja tapi gak sering... cuman tertulir pengirimnya Telkomsel gitu....

Trims atas infonya Sob.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Itu karena pernah ikut terdaftar di 2003 Indolife ya Sob? aku juga pake Telkomsel kok tapi gak pernah nerima sms itu...

untung ane pake cdma :D

salam sahabat
sangat simple dan mudah ya caranya
oh ya maaf telat mohon maaf lahi bathn ya

INDOLIFE itu yang gw tahu layanan tips dan info dari Telkomsel,biasa maksudnya untuk maintenance pelanggan..gw juga dapet terus kok mayan berguna....

untung hapeku gg pernah kedatangan sms kek begituan lah ak pake pulsa sms mulu :P

dari pengalaman, sekarang jadi ogah ikut yg model begitu....HP sy sekarang banyak dipakai utk komunikasi....kembali kefungsi dasarnya.

@Info Lowongan kerja Kaltim: biasanya sih isinya informasi berita. gratis sih tapi isinya kebanyakkan.
@R. Indra Kusuma Sejati : ok sama2 sob
@Ferdinand : Nah itu yg aku bingung.. perasaan enggak pernah daftar layanan itu.
@alkatro : CDMA juga suka ada sms iklan kan..
@Dhana: yup.. mudah2an sih enggak ada lagi sms itu setelah unreg
@manusia gelo: kalo enggak sering2 sih enggak kenapa2... ini hampir tiap hari..inbox jadi penuh
@Fiction's World : kalo indolife gratis.. enggak makan pulsa..
@aryadevi sudut kelas: ini juga enggak tahu kenapa tuh jadi ada konten itu padahal enggak pernah daftar.

Apa kabar sobat..lama tak kunjung kesini yahh...!

baru semalam temenku dapet hadiah pulsa dari INDOLIFE...jadinya ga boongan thu...dia iseng jawab kuis di INDOLIFE,kl stop kata temenku UNREG kirim ke 2003

thx infonya yoo...

Sepertinya Nama Perusahaan Asuransi



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger