gravatar

Situs Social Bookmark Indonesia baru, lintas.info

Buat teman-teman yang sering submit artikelnya ke situs-situs social bookmark biasanya mengenal situs social bookmark Indonesia seperti lintasberita.com dan infogue.com. Kini ada situs social bookmark khusus blog kontent Indonesia yang baru yaitu www.lintas.info. Situsnya baru launching tanggal 4 Juni 2011 ..
Keuntungan mensubmit artikel kita di social bookmark yaitu supaya bisa mendapatkan trafik tambahan dan mendapat backlink gratis.



O iya yang mau submit artikelnya langsung saja menuju ke www.lintas.info

thanks sobat, langsung mencoba...

ooh ... jadi kita bisa submit artikel kayak posting-an lagi gitu ya

makasih infonya :)

kalau masih baru, kita yg mbantu trafik mereka gitu gak?

@aryadevi : ok
@Fiction's World : ya... intinya kita tulis summary artikel blog kita tapi nanti kasih link url ke blog kita..
@sda:sama2
@narti :Biasanya situs social bookmark memang saling membantu trafik antara pengisi kontent dan situs itu.

ok deeh sob thanks infonya

Mampir sob ok lam kenal juga yach hwhwhwhwh
wah bagus tuh perlu dikunjungi juga semoga sukses mas

social Bookmark Punya nya ya sob

bagus nih sob infonya alternatif lain social bookmark dan tampilannya freh banget langsung register

Wah perlu juga untuk submit artikel, hitung2 nyari trafik. Biasanya saya pakai lintas berita, thanks sob.

info baru niiih..., coba langsung ke Te Ka Pe.

trims atas infonya, sukses selalu n TETAP SEMANGAT

Wuaaah ada situs bookmarking lagi :D
Bolehlah ntar ke TKP :)

wah nambah lagi nih, mirip seperti lintas berita ya

kayaknya menarik ini, langsung deh tak sambangi markaznya

mampir lagi sob sekalian kasih +1

oke besok ku coba.. thx share nya..

ngecek tampilan +1 nya, barusan dari blog Rizky :)

sip bro...info yang prospektif ini.

maaf sob telat
wah infonya sangat bermanfaat....

wah masih baru nih, makasih inponya sob.. cek tkp .. mbreemmm :)

Tengkyu infonya, segera ke TKP!

wah, apanya lintas berita ya...?

aku lihat dulu mas

Ternyata situs Social Bookmark nambah lagi toh haha... Walah2... baru tau aku ada lintas.info, yg bikin orang mana ya? okeh lah aku coba liat dulu, klo cocok aku ikutan Submit wkwkwk...

wah asik dunk kalo dapet traffic tambahan ^^

wah nice sharing.. makasih infonya yaa.. :)

langsung meluncur ke lokasi kejadian gan.... :)

ada yang baru ya sosial bukmarknya? ikut nyobain ah kalo begitu

Salam
Nice nfo kawan. Coba ke TKP deh..

Salam kawan

balik lagi lom ada yg baru yah sobbb

woooow...
mau coba yg baru inilah

terimkasih informasinya ayo kita tanam backlink berkualitas



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger